Missing

8.2K 415 11
                                    

10.10.10


Waaa hari ini ada Pasar Seni! Kampusku penuuuuuh banget sama lautan orang! Gila rame banget parah. Sumpek sesak gak bisa napas.
Aku sama Davan datengnya agak siangan sih jadinya udah keramean. Gak ada sirkulasi jalan lagi dong ckck.

Oiya, sebelumnya aku diajak2in gitu sama temen2 buat jadi panitia pasar seni ini, jadi panitia keamanan. Awalnya sih mau mau aja, tapi semakin ke sini aku jadi ga mau. Soalnya jadi ga bisa menikmati pasar seninya dong entar. Si Davan juga tadinya ikutan jadi keamanan, tapi pas aku bilang gitu, dia keluar juga haha.

Kita sempet liat2 keliling2, trus masuk wahananya gitu, bagus2 deh, kreatif banget anak seni rupa di kampusku. Hiasan2nya, pernak pernik di sana sini. Kampusku bener2 disulap jadi kayak pasar, gak keliatan lagi kampusnya haha. Tapi karena keramean banget, si Davan yang jalannya di depanku, megang tanganku terus biar gak misah. Dia takut aku ilang kali hahaha repot entar nyarinya.

"Step, awas ilang lo. Penuh banget ini."

"Iye iye." Aku jadi berasa anak kecil banget diginiin. Kayak ibuku aja.

"Eh, ke kios itu yuk."

"Yuk."

Dia langsung narik tanganku.

"Aduh, sakit Van. Jangan kenceng2."

"Iya iya maap. Ayok."
Pas udah sampe kita liat2 baju yang dijual di situ. Lucu2.

"Step, yang ini bagus ya."

"Iya ya, lucu. Pasangan gitu ya bajunya."

"Yang ini aja deh."

Dia langsung beli baju itu. Jadi itu ada 2 baju, yang satu gambar kartun anjing dan satu lagi gambar kartun kucing. Kalo 2 baju itu di sejajarin (samping-sampingan), gambarnya jadi anjing pegangan tangan sama kucing. Lucu banget deh. Warna bajunya sama2 hijau toska. Aku suka hijau toska.

Abis itu kita makan siang di kios makanan. Lumayan banyak juga makanannya. Setelah beli makanan, kita kebingungan nyari tempat duduk karena penuh. Tapi akhirnya dapet juga sih. Setelah makan kita jalan2 lagi.

Selain temen sekampus, aku ketemu temen2 SMP bahkan SD loh di sini, jadi semacam reuni juga deh jadinya haha.

Kita datang ke kios penjual souvenir2 dan pernak pernik gitu. Banyak banget jenisnya dan unik2. Karena tadi si Davan udah ngebeliin aku baju, sekarang aku mau ngebeliin dia souvenir. Walaupun ga seharga yang penting ngebeliin lah hehe.

Setelah aku sibuk cari2 dan pilih2, dempet2an, rebut2an, tabrak2an (kayak main di Dufan aja ya haha) akhirnya aku nemu kalung yang unik. Kalung itu sepasang, talinya warna item, trus gantungannya bentuk orang warna perak setengah badan dibelah dari kepala sampe kaki, dan magnetic. Jadi 2 kalung itu kalo disatuin baru deh bentuk orang utuh (Bentuk orang kayak lambang toilet pria: kepala botak, tangannya ngangkat bentuk huruf V dan kakinya kebuka). Kebayang gak?

Kok bisa ya kebetulan dapet yang sepasang sepasang? Hehe. Akhirnya langsung aku beli deh.

Nah pas aku mau ngasih ke Davan, dia udah ga ada di deket aku, ngilang.

Yah yah, Davan mana? Kok ngilang sih..

Aku manggil2, celingak celinguk, liat kanan kiri, gak ada tanda2 ada dia. Heeeuuuuhhh malah dia yang ngilang kan jadinya.
Tapi pas aku mau ngambil hp buat nelpon dia, hpku gak ada! Aku merogoh rogoh kantong celana, ngobok2 tas udah gak ada hp nyaaa huaaaa perasaan tadi ada di kantong deh.

Yaaah masa ilang sih? Kayaknya jatoh deh tadi pas desek2an. Aku liat2 ke bawah gak ada dan ketutupan orang2 juga. Susah nyarinya. Ato jangan2 dicolong orang? :'''(

Beda FakultasWhere stories live. Discover now