Getting to know me

4.6K 222 37
                                    

Dear diary (hoek),

Gua Davan. Sebenernya gua gak biasa nulis diary kayak gini. Soalnya agak girly gimana gitu sih. Tapi gapapalah gua coba hehe. Gua bingung mau nulis dari mana soalnya udah banyak banget kejadian yang udah gua alamin dan lewatin. Baik yang seru maupun kagak. Baik yang ngenakin atopun nyakitin.

Okelah, gua awalin dari gua keterima masuk kuliah.
Gua seneng banget keterima masuk *sensored*. Apapun fakultasnya gua terima. Kebetulan gua masuk di pilihan pertama. Bokap nyuruh gua masuk fakultas ST** sih, tapi gua gak suka elektro atopun informatika. Jadi gua gak cantumin di pilihan gua. Akhirnya gua milih FT**, FT**, dan FI**. Agak random sih sebenernya, tapi ya Puji Tuhan deh yang penting masuk universitas yang gua pengen.

Gua suka ngedance. Hip hop street dance gitu sih. Dan kebetulan di sini ada unit dancenya, jadi gua gabung deh. Dan ternyata asik juga orang-orangnya. Gua dapet kenalan banyak temen dari berbagai macam fakultas. Rata-rata mereka emang yang udah pro juga ngedancenya. Tapi ada juga yang baru baru belajar sih. Pokoknya asik dah bro!

Pas kita para calon unit ini baru pada kumpul di pertemuan pertama, perhatian gua entah kenapa tertuju sama seseorang di sini. Dia maba juga sama kayak gua baru masuk unit ini. Entah kenapa dia menarik perhatian gua daripada yang lainnya. Bukannya dia cantik, karena dia bukan perempuan. Bukan juga karena ganteng, karena gua bukan homo. Gak tau deh gua juga, pokoknya ada sesuatu yang ngebuat dia berbeda. Kalo udah begini, gua harus kenalan sama dia. Minimal gue bisa jadi temen dia.

Tiba-tiba dia noleh ke arah gua. Karena malu kepergok lagi ngeliatin dia, gua tersenyum. Eh dia senyum juga. Shit! Tiba-tiba gua kesetrum. Entah karena apa gua gak ngerti, tapi menurut gua, senyum dia indah :-X. Gua gak ngerti kenapa gua bisa mikir gitu, padahal sebelumnya gua gak pernah mikir kayak gitu apalagi ke seorang cowo. Damn bro, gua gak pernah suka sama cowo, masa gua sampe mikir gitu sih! Gua cepet-cepet buang kepala sebelum keliatan kalo gua salting. Gua penasaran sama tu orang. Oke, entar gua bakal kenalan.

Akhirnya gua kenalan. Nama dia Stevan. Orangnya ramah, baik dan lugu polos gitu (ato sok lugu ya? Haha). Dia juga kayaknya orangnya asik gitu. Dan setelah pembagian kelompok dance, kita dapet satu kelompok.
Gua dengan semena-mena ditunjuk jadi ketua kelompok. Yaudahlahya. Trus gua dengan beberapa temen yang lain ngebuat gerakan buat tugas kita. Kita juga ngajarin temen-temen satu kelompok. Susah-susah gampang sih. Si Stevan minta gua ngajarin dia privat. Oke-oke aja gua sih. Ngajarin dia seru juga. Bisa dibully hahaha. Gua inget pas lagi ngajarin dia tiba2 dia oleng ato apa dan hampir jatoh. Reflex gua tangkep dong. Tapi posisi kita kayak orang lagi pelukan dan sumpah saat itu pipi gua panas bgt. Gua malu setengah mampus. Bukan malu sama orang2 di sekitar, tapi, gua meluk Stevan dan kita berpelukan saat itu coooy! Dan gua liat muka Stevan juga memerah. Cute banget ._____. Damn mind! Go away!

Semenjak kejadian itu kita jadi makin deket. Kita sering jalan bareng. Kita sering makan siang bareng. Gua suka ngobrol sama dia. Gak ada matinya. Dia orangnya lucu polos minta ditabok gitu. Hehehe jahat. Ya pokoknya gampang dibecandain dan muka minta dibully gitu deh. Beda sama temen2 gua yang lain. Gua gak pernah nemu temen cowok yang gua ngerasa deket kayak dia. Dia beda dari yang lain. Kalo ngobrol sama dia nyambung banget. Walaupun ngalor ngidul sih sebenernya wakakak. Tapi becandaan kita nyambung. Gak kayak ke temen2 gua. Kalo gua bilang gini, eh dianggap serius, trus gak ketawa, garing banget deh kalo becanda sama mereka, kraus krik krik gitu. Huft. Kayaknya gua tau apa yang dulu ngebuat dia menarik perhatian gua. Dia punya charming. Aura yang beda dari orang lain. Entah apa itu. Yang pasti dia punya charming yang ketangkep sama gua. Dan yang pasti bukan aura kasih. Charming body fit mungkin.

Gua pernah nganterin dia ke kosannya. Dan ternyata kosannya deket sama kosan gua (kalo naik motor). Yaudah tau gitu gua anter jemput aja ke kampus. Toh dia gak ada kendaraan juga kan. Kasian kalo harus naik angkot mulu. Mana kalo malem2 angkot udah gak ada yang lewat ke kosannya. Kalo naik ojeg takut dibawa kabur tuh orang. Kan suka banyak ojeg yang ga bener. Kalo jalan takut diperawanin geng motor #eh.

Beda FakultasOnde as histórias ganham vida. Descobre agora