Epilog

51.5K 3.1K 274
                                    

20 th kemudian ...
LA, USA

Saat ini ada sebuah talkshow terkenal yang mewawancarai seseorang dengan caranya yang cerdas, inspiratf juga apa adanya. Pembawa acaranyalah yang membuat talkshow itu hidup. Odelia Waymoon. Dan acara itu dinamai Just you.

Odelia terkejut saat produser acaranya mengkonfirmasi bersedianya isteri dari Kendrick Xavier diwawancara. Dan selama 4 tahun acara itu berusaha mendapat wawancara eksklusif itu tapi selalu ditolak dengan halus. Alasannya hanya satu, Mrs. Xavier tidak mau di ekspose. Sedangkan Kendrick tidak mau kalau isterinya tidak mau diwawancara.

Selama 20 th, Abigail Xavier selalu menghindar dari sorotan media. Semua foto-foto, informasi, hanya didapat dari wawancara orang-orang terkait dengan Abigail Xavier. Yang menakjubkan mereka yang paling dekat tidak bersedia diwawancara karena rasa kesetian mereka pada sosok Abigail Xavier ini. Baik itu dari para penari dan staf The Abby's, para mantan pemeran the dancers, staff SP, apalagi keluarga.

Abigail Xavier bukannya tidak pernah muncul di acara-acara sosial. Oh ia selalu mendampingi suaminya yang terkenal dengan karakter dingin itu kemanapun. Tapi ia menolak diwawancara atau difoto. Seluruh foto yang dimiliki media adalah hasil candid camera.

"Kau ... yakin?" tanya Odelia tidak percaya pada Jenniffer, produsernya yanh selalu gigih dan ulet.

Jennifer mengangguk sambil menghisap rokoknya. Jemarinya gemetar. "Mrs. Abigail Xavier sendiri yang menjawabnya di telepon. Aku sedang mengobrol dengan asistennya tanpa berharap akan diterima. Kemudian ia bilang, ia akan tanya, lalu telepon berpindah ke suara logat inggris paling lembut dan santun yang pernah kudengar. Ia bilang, 'miss Jeniffer Hall, kau gigih sekali ya .... aku selalu mengaggumi orang muda gigih sepertimu. Baiklah aku bersedia, bicarakan jadwalnya dengan Meredith.' Ia bilang begitu, astaga ...... aku bahkan sampai lupa bilang terimakasih saking shocknya."

Odelia memegangi dadanya yang berdegup kencang. Ini akan jadi salah satu kesuksesan bagi acara mereka. Kemisterusan sosok isteri Kendrick Xavier begitu membuat penasaran. Pemberitanya dari yang negatif hingga positif. Tapi satupun ia tidak menaggapinya bahkan dari Kendrick sendiri atau kelaurga dekat. Mereka bahkan tidak tahu persisnya jumlah anak dan jenis kelamin dari anak-anak pasangan itu. Yang timbul hanya terus mengeluarkan karya.

Kendrick Xavier sekarang terkenal sebagai produser bertangan dingin dan mengeluarkan banyak film-film box office. Grup milik Abigail, the Abby's sekarang begitu terkenal di LA dan NY. Grup the Abby's juga mengeluarkan banyak pertunjukkan. Dengan ketatnya seleksi yang masuk grup itu, sudah pasti pertunjukkan yang ditampilkan hanya dari para penari terpilih.

Media sudah putus asa mencari tahu soal sosok Abigail ini. Tapi Jeniffer dan Odelia selalu berharap bisa mewawancarai langsung perempuan misterius yang sangat dicintai oleh aktor legenda, Kendrick Xavier, yang dulunya terkenal playboy dan gemar mematahkan banyak hati wanita.

Oh mereka tidak sabar menunggu minggu depan, hari dan jam yang sudah Jeniffer sepakati dengan Meredith, asisten Abigail. Ia terkejut saat menayakan apa yang harus mereka siapkan untuk Mrs. Abigail Xavier?.

Meredith hanya bilang, tidak ada. Prosedur biasa saja. Bosnya bukan wanita yg merepotkan. Hanya satu yang ia minta, wawancara itu jangan sampai diketahui oleh media lain dan jangan diiklankan sebelum disiarkan ulang. Jeniffer setuju.

Hari itu cuaca hujan. Biasa pada musim gugur. Jeniffer menungu gelisah di lobby gedung. Hingga 2 mobil jaguar silver dan hummer putih meluncur masuk dan berhenti di depan lobby beratap hingga terhindar dari hujan.

Petugas vallet segera bergerak. Pintu mobil terbuka, Kendrick Xavier keluar dari sisi penumpang dengan tampang datar dan dinginnya seperti biasa. Helai perak menghiasi rambutnya yang kini terpotong pendek. Tubuhnya lebih berisi dan kian terasa berkuasa dengan tingginya yang menjulang. Ia mengenakan kemeja hitam dan pantalon hitam. Bergerak tangkas ke sisi lain, dan membuka pintu.

BROKEN WINGWhere stories live. Discover now