IAM SORRY ARYA

236 5 0
                                    


lalu kembalinya ke rumah aku langsung istirahat karena seperti biasanya kak aldi bawel banget kalau udah menyangkut penyakitku karena ia khawatir dengan kondisiku . tiba tibah pku bergetar ada xmx dari arya .

loe lagi istirahat ya ? boleh gak gue ke rumah loe ?

by arya

deary mimpi apa gue semalam ? arya mau ke sini sendirian biasanya juga ama temen temenya dari dulu dia orangnya gengsian kenapa sekarang dengan pedenya mau mendekati aku . untung kak aldi udah pergi karena ada urusan di cafenya jadi aku mengiyakan xmx arya itu.

di bali tanah lot

kami sedang makan siang di sana akhirnya aku bertemu dengan ayu cs dan mencoba gabung.
setelah makan siang kami semua masuk bus untuk ke tempat wisata berikutnya di pusat perbelanjaan di bali . aku hanya membeli pernak pernik yang lumayan murah , dan topi karena uang ku hanya pas pas an . aku tidak bisa belanja banyak kayak mereka yang kaya kaya orang tua gue hidupn ya pas pas an apalagi waktu itu .

hanya sedikit yang aku beli diary  sungguh menyedihkan diriku ini aku pun membelikan oleh oleh untuk sahabatku niken walau hanya pernak pernik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

hanya sedikit yang aku beli diary  sungguh menyedihkan diriku ini aku pun membelikan oleh oleh untuk sahabatku niken walau hanya pernak pernik . lalu tujuan berikutnya adalah pantai kuta yeah aku sebenarnya baru pertama kali ke bali dan aku pengen tahu kayak apa bali apalagi pantai kutanya.

untuk ke sananya kami naik kayak odong odong gitu sih sialnya saat aku mau naik terpaksa sesak sesak kan nasib nasib apalagi ma cowok cowok

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

untuk ke sananya kami naik kayak odong odong gitu sih sialnya saat aku mau naik terpaksa sesak sesak kan nasib nasib apalagi ma cowok cowok . parahnya si arya cs melihatku dan aku pura pura tak peduli.  ting tong !! suara bunyi bel rumahku aku tersadar dari lamunanku dan aku bangkit dari tempat tidur walau masih lemah dan saat ku buka pintu ku lihat arya sedang tersenyum padaku.

" masuk ar," lalu aku mempersilahkan nya masuk danmbok surti membawakan jajanan dan minuman . " ada apa kemari tumben ," kataku " kangen loe ," ujarnya tiba tiba. aku jadi kaget kenapa tiba tiba ia mengatakan hal itu kangen dalam arti teman atau apa ya aku jadi kepedean dan lagian gue juga punya kak aldi.

di tempat lain

kak radith sedang mengendarai montornya ia bermaksud ingin menjenguk ku dan saat ia tiba di depan rumah ku ia mengurungkan niat untuk masuk karena tahu ada arya di dalam . ia tidak ingin mencari masalah dan lalu pergi dari tempat itu . ck sialan apa mungkin arya yang di maksud ana waktu itu ?

di pantai kuta aku terkejut melihatnya di luar ekpektasiku lah menurutku sih biasa aja waktu itu seperti pantai pada umumnya dan saat aku ingin menuju pantai aku di rekam hehe jadi malu buat kenang kenangan juga si saat di bali . kebetulan gue sendirian yang lainya entah pada kemana mungkin belum datang. tak adakah bule ganteng bule masih muda di manakah hehe aku berharap cowok bule yang mau ngajak kenalan gue tapi percuma aku gak fasih bahasa inggris .

aku hanya duduk di pantai menghirup udara segar dan rasa lelahku terobati dengan pemandangan yang menyegarkan ini karena aku haus aku membeli sebuah minuman di tempat tersebut .

" na gue pengen mengatakan sesuatu yang telah lama aku pendam dan gue gak tahan ingin menyimpanya lebih lama ," ujarnya menggengam tanganku membuat aku terkejut dan melepaskan genggamanya " gue tahu loe pasti masih marah yang waktu itu bilang gue ...

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" na gue pengen mengatakan sesuatu yang telah lama aku pendam dan gue gak tahan ingin menyimpanya lebih lama ," ujarnya menggengam tanganku membuat aku terkejut dan melepaskan genggamanya " gue tahu loe pasti masih marah yang waktu itu bilang gue gak suka loe tapi sebenarnya gue suka , sayang bahkan sekarang cinta ama elo ," katanya ;

deary aku seperti salah denger , ini gue bener di tembak arya kenapa baru ngomong tapi aku gak ada rasa apapun sih ma dia lagian dia telat ngomongnya aku mau di jodohkan sama kak aldi . sebenarnya aku kasihan dengan arya dia juga udah berani jujur tapi aku harus menolaknya karena aku hanya menganggapnya teman biasa gak lebih . " iam sorry arya i have boys friend dan dia yang akan di jodohkan denganku dan aku menerimanya ," ujarku lirih dia terkejut mendengarnya .

DEAR DIARY : BEFORE I GOWhere stories live. Discover now