WHEN I SICK

433 5 0
                                    

kembali ke masa sma 3 hari aku tidak berangkat sekolah gara gara penyakit maq kronisku kumat

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

kembali ke masa sma 3 hari aku tidak berangkat sekolah gara gara penyakit maq kronisku kumat . aku mual mual kadang muntah darah , tubuhku lemas dan pusing jadi aku hanya bisa tiduran di rumah sakit . teman teman ku tidak tahu kalau aku sakit sampai masuk rumah sakit aku mengirimi ninda xmx kalau aku tidak bisa masuk karena sakit hanya itu . bahkan aku juga tak menduga kak radit sampai mencemaskan ku dan berkali kali mengirimi aku xmx tapi tak pernah ku balas.

   dear diary aku begitu merindukan dia aku juga merindukan temanku si rahma  belum lagi habis ini ulangan tengah semester dan kakak kelas akan lebih padat karena akan ada tambahan les dan try out juga . mungkin kita juga akan jarang ketemu juga . memikirkan hal itu membuat ku sakit .

hp ku bergetar ada xmx dari sahabat gue rahma

kak radit nanyain loe nich gimana gue jawabnya

by rahma

jangan bilang gue di rumah sakit dan bilang gue cuma sakit panas biasa

besok juga kembali ke sekolah

by ana

yakin loe tapi demi loe sahabat terbaik gue dech

by rahma

makasih my lovely bff hehe

by ana

di sekolah di kelas ipa 2

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

di sekolah di kelas ipa 2

" katanya dia udah gak apa - apa kak lagian kenapa sih loe khawatir loe suka dia ya ," kata rahma " nggak cuma cemas sih lagian aku gak menganggapnya lebih selain teman aku menggapnya hanya teman baik ," katanya ekspresi rahma berubah " kasihan kamu na orang yang loe cinta tidak mempunyai perasaan lebih padamu ," batinya . " ya udah makasih kalau gitu," radit meninggalkan kelas rahma

di kelas ku

" gak ada ana gak ada yang bisa bantu gue ngerjain soal nich ," bete ninda " iya nich apalagi bahasa inggris gue pusing liatnya gak tahu artinya lagi ," sebal tutik . " haha udahlah masa kita harus mengandalkan dia terus sich teman kok kayak gitu liat kamus donk kayak aku," pede tere 

si arya seperti tak bersemangat sambil memandangi bangku kosong miliku yang tak ada orangnya ataupun tasnya di situ . zainal memperhatikan arya yang lagi galau dia tahu kalau selama ini sahabatnya itu menaruh hati pada gadis pendiam dan pintar itu di kelas tapi gengsi dan  malu untuk mengakuinya .

saat aku keluar cafe di depan jalan aku melihat pacarnya radit bersama cowok lain sedang bermesraan dan berciuman juga di tempat umum aku terkejut dan shock .

    dear diary aku melihat pacar kak radit bersama cowok lain apakah benar yang di katakan kak radit yang telah putus dengan pacarnya itu tapi kenapa baru putus ceweknya udah punya gandengan baru . dasar cewek itu beraninya menyakiti cowok yang gue cintai selama ini kenapa sih kak radit memilih dia dan lebih menyukai dia dari pada aku

 dasar cewek itu beraninya menyakiti cowok yang gue cintai selama ini kenapa sih kak radit memilih dia dan lebih menyukai dia dari pada aku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DEAR DIARY : BEFORE I GOWhere stories live. Discover now