IAM THE INNOCENT GIRL

432 11 0
                                    


setelah mencatat jadwal pelajaran wali kelas menyuruh semua muridnya untuk membersih kan kelas

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

setelah mencatat jadwal pelajaran wali kelas menyuruh semua muridnya untuk membersih kan kelas . kami semua pun membersihkan kelas . eh ana kenapa loe gak mau gue kenal kenalin kan lumayan aku punya stock banyak kok ," canda ninda " gue gak mau lagian orang tuaku gak ngizinin aku buat pacaran dulu , mereka ingin aku fokus ke sekolah ," kataku sambil menyapu kelas . banyak yang tidak ikut membantu membersihkan kelas malah pada ngobrol ada juga yang jajan di kantin gak perempuan atau laki - laki  sama saja .

selesai kebersihan dari pada bengong di kelas sendirian aku cabut untuk ke kantin tanpa sadar aku menabrak seseorang tidak sengaja . " maaf ," ujarku tetapi cowok berwajah dingin itu tidak mengatakan apapun langsung pergi begitu aja . kayaknya sich dia senior kelas 12 gitu .

                             dear diary ada juga ya cowok kayak gitu ih betapa  menderitanya si cewek            yang        jadi pacarnya gue jadi dia ogah ya Allah ada juga manusia kayak dia akhirnya aku ke kantin ada juga gerombolan cowok yang lagi pada asyik asyiknya ngobrol sambil makan dan tentu aja pandanganya sekilas melihatku

emank ada yang aneh ya memandang kayak ada yang aneh aku benci jika di pandangi lebih dari 5 detik

" eh cewek itu pendiam banget lo," bisik yudith aku yang duduk di kantin tersebut sempat mendengarnya karena di sebelah kantinku ada kantin yang biasa untuk anak cowok pada nongkrong dan yang nongkrong itu kebetulan teman sekelasku

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" eh cewek itu pendiam banget lo," bisik yudith aku yang duduk di kantin tersebut sempat mendengarnya karena di sebelah kantinku ada kantin yang biasa untuk anak cowok pada nongkrong dan yang nongkrong itu kebetulan teman sekelasku . " iya kayaknya ceweknya lugu ," si arya memandangiku aku hanya cuek meminum es yang ada di depanku . " kenapa sendiri ya gak sama yang lainya nimbrung gitu?" kata ramadhan . gak cewek gak cowok hobbinya gossip aja , suka membicarakan orang lain sebenarnya telingaku jadi gatal kenapa mereka membicarakan gue .


DEAR DIARY : BEFORE I GOWhere stories live. Discover now