BINGUNG

372 4 0
                                    


( raditia)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( raditia)

setelah melihat kemesraan  mantan pacarnya kak radit aku jadi sedikit kesal dan tidak bisa melupakanya . dan di tambah lagi cowok pemilik restaurant yang mengangguku saja . aku bingung tentang perasaan ku ini kapan aku bisa mengutarakan ya pada kak radit tapi perasaan ku ini tak sebesar dulu mungkin karena sekarang kak radith hanya memikirkan mantan nya dan tidak pernah melihat ku .

   diary aku bingung aku masih mencintai kak radit tetapi aku tidak tahu apakah dia akan menerima cintaku ini jika aku menembak nya tapi aku juga berusaha untuk melupakanya karena perasaanku yang sedikit demi sedikit memudar

aku teringat kejadian saat arya menolongku dan membawaku ke uks apakah dia jodohku ? karena aku juga di pertemukan dia lagi di sini tapi aku masih tidak suka denganya gara gara dulu di sma dia hanya menganggap itu candaan padahal ku pikir beneran diary ...

sma kelas 2  akhirnya esoknya aku berangkat ke sekolah walau sebenarnya belum pulih amat dan ku lihat kak radit yang duduk di depan kelas ku sendirian . saat itulah ia melihatku dan melambaikan tanganya yang sok akrab itu padaku . aku hanya tersenyum kecil melihat tingkahnya .

" loe udah sembuh na ?" tanyanya sedikit lega karena kondisiku yang membaik

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" loe udah sembuh na ?" tanyanya sedikit lega karena kondisiku yang membaik

  diary ada rasa senang karena dia mencemaskan ku tapi sedikit sedih karena dia tidak menganggap ku lebih dari sekedar teman baik saja . tapi aku berusaha tersenyum dan kuat menjadi dekat denganya itu juga suatu hal yang membuat ku bahagia

" iya kak berkat doa nya kakak juga ," kataku " maaf ya aku gak bisa menjenguk kamu aku harus belajar buat ujian nantinya orang tua ku cerewet soalnya kalau aku tidak mempersiapkan nya sejak ini ," katanya " gak apa apa bener kata orang tuanya kakak lagian penyakit biasa gak parah kok kak jadi gak usah di jenguk juga cuma berdoa aja agar penyakitku cepat sembuj," kataku . aku tidak menyadari ninda melihatku bersama dengan kak radith . " kayaknya bener dugaan gue ana suka ama radith pasti," batinya sambil tersenyum .

setelah itu kak radith kembali ke kelas saat bel masuk berbunyi begitupun aku .

  diary kenapa perut ku masih sakit saja aku tidak bisa menahan nya ya Allah kuat kan hambamu ini jangan sampai kumat lagi . lalu aku bergegas ke toilet mumpung gurunya belum masuk .dan benar saja saat aku mual lagi lagi muntah darah . selesai dari kamar mandi aku menuju kelasku .

" gak ada pr kan hari ini ," tanyaku pada ninda " gak ada kok kalau ada gue xmx loe kemarin ," ujar ninda. " loe kemarin sakit apa na ?" tanya tutik " cuma typus kok," kataku bohong lalu guru tik masuk dan pelajaran pertamapun di mulai .

di kamar aku hanya tiduran dan saat aku ingin melamun lagi tentang kejadian di sma itu hpku bergetar ada xmx dari kak radith oh my god ada apa gerangan ini kenapa dia mengirimi xmx lagi  mentang mentang baru putus mau menjadikan aku pelampiasan . tapi aku tidak ingin berpikir negatif dulu.

na bisa kita ketemu  di cafe gue mau ngomong sama loe

by kak radit

kayaknya gue lagi sibuk kak maaf lain kali aja

by ana

loe mau jadi cewek gue

by kak radith

membaca xmx nya kak radith membuat aku menyemburkan air yang sedang aku minum ini . aku kaget kenapa mendadak ia meminta aku jadi pacarnya .

  apa aku sedang bermimpi diary kenapa dia jadi nembak aku aku senang jika ia benar benar menyukai ku dan mencintaiku tetapi kenapa tiba tiba nembak gak mengungkap kan perasaanya dulu kek apa . mungkin aku tahu alasanya apa karena mantanya itu lalu aku mengiriminya xmx lagi untuk menjawab dugaanku .

kok mendadak mau jadi pacar ku kak apa karena mantan kakak

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

kok mendadak mau jadi pacar ku kak apa karena mantan kakak

by ana

DEAR DIARY : BEFORE I GOWhere stories live. Discover now