NEW LOVE

232 3 0
                                    


lalu dia mencium keningku dengan lembut dan ia tersenyum

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

lalu dia mencium keningku dengan lembut dan ia tersenyum . " loe tahu gue memang udah cinta dan suka ama loe sejak pertama ketemu dan gue ngerasa kalau gue dan loe itu bakal berjodoh ," ujarnya dia lalu memeluku dengan menyandarkan kepalaku ke dadanya yang bidang itu . aku tidak menolak hanya menikmatinya entah kenapa aku jadi mulai nyaman bersama dia . " loe kepedean banget ya jadi orang jodoh di tangan tuhan tahu belum pasti kita berjodoh lagian gue kan ," saat gue pengen ngomong lagian gue kan sakit parah yang tinggal menunggu waktu aja aku tidak bisa mengatakanya aku tidak ingin dia tahu dan mencemaskan ku bahkan kalau sampai tidak menerima perjodohan ini karena gadis berpenyakit parah sepertiku .

di sma  bel istirahat berbunyi aku dan rahma sedang ada di kantin

" jadi loe gak bisa ikutan  ke bali ," kecewaku " maaf ya ada urusan keluarga kan waktu itu gue pernah ngomong, kan " kata rahma " ya gue sendirian donk yang lain udah sama teman temanya dan kebanyakan teman gue ke jogja aku kan udah pernah kesana dan aku pengen ke bali ," kataku " ninda dan mita pada kemana?" tanyanya " mereka kan otomatis bareng ," ujarku dengan ekspresi memonyongkan bibir ku . " ekspresi seperti itu membuat aku ingin mencium mu ," canda kak radith yang sudah ada di depanku aku hanya malu dengan perkataan ya si rahma malah terkikik geli .

" apaan sih kak ," ujarku kesal dan melihat jika kak radit bersama seorang perempuan dan kak radith memperkenalkanya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" apaan sih kak ," ujarku kesal dan melihat jika kak radit bersama seorang perempuan dan kak radith memperkenalkanya . saat aku bersalaman denganya wajahnya kayak menunjukan tidak suka gitu . " ya udah di lanjut ya ayo kirana ," lalu si kak radit berlalu dari hadapan ku membuat ku kecewa dan patah hati .

dear diary sebenarnya aku curiga ada hubungan apa kak radith dengan cewek yang jutek itu aku pernah nanya tapi dia hanya menjawab sebatas teman . aku jadi curiga deary kalau mereka memiliki hubungan spesial .

si rahma yang melihat ekspresiku yang sedang memandang mereka hanya menggeleng nggelengkan kepala . " ckck kayaknya loe harus lupain dia dech na lagian tuch cewek ngeselin banget jutek banget liatin kita ," bete rahma

" ngalamun lagi na ," si aldi membuyarkan lamunanku dengan mencium pipiku lembut lalu aku melepaskan pelukan nya dan langsung berdiri . " kita kan belum sah tahu belum jadi suami istri ," kataku " haha terus kenapa kamu gak menolak dan gak memberontak udah lah kalau mau bilang aja ," godanya aku hanya mendengus kesal tapi sebenarnya dalam hatiku berkata lain .

tiba tiba kepalaku menjadi pusing hampir saja aku terjatuh ke lantai jika tak ada aldi yang menangkapku . " loe kalau lagi gak enak badan jangan memaksakan diri ," tiba tiba ia menggendongku ala bridal style dan membawaku ke dalam kamar. " kamarku di atas ," aku hanya mengalungkan lenganku ke leher laki laki itu karena aku merasa benar benar lagi gak fit . dan aku pingsan dalam gendonganya . ia meletak kan ku di tempat tidur dan menyelimutiku . " apa aku harus panggil dokter ya ?" batin aldi lalu memanggil mbok surti untuk menelpon dokter.

dear diary aku begitu lemah hingga aku tidak sadarkan diri sebelum aku pingsan aku melihat cowok yang menggendong ku itu adalah aldi entah kenapa aku menyukai wajahnya yang begitu serius apalagi saat menggendongku . entah kenapa aku mulai menyukai kehadiran cowok itu .....

selesai uas hari ini kami anak anak kelas 11 akan melaksanakan study tour

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

selesai uas hari ini kami anak anak kelas 11 akan melaksanakan study tour . dan kebetulan gerombolan anak anak yang ingin ke bali berangkat hari ini sedangkan yang ke tempat lain udah dari kemarin dan ada yang besok . kami masih berkumpul di lapangan dan aku dan rahma masih ngobrol ngobrol . " tenang aja gue akan beli oleh oleh kok untuk loe ," ujarku " pokoknya ceritakan semua pengalaman loe jika sudah ada di sana xmx juga jangan lupa ," kata rahma " sip dech ," kataku sambil memeluk sahabat ku sekilas.

DEAR DIARY : BEFORE I GOWhere stories live. Discover now