11 IPS 4 MY CLASS NOW

808 14 0
                                    


· dear diary enaknya memiliki teman yang ternyata juga sejurusan dengan kita atau bertemu dengan teman lama yang sekelas dengan kita . aku tetap mendengar kan musik walau ada yang masih memperhatikan ku aku tidak peduli lah .

· lalu gadis itu duduk di sampingku dan dia akhirnya mengajak aku bicara diary ....

" hai nama loe siapa gue ninda ," dia mengulurkan tanganya dan tersenyum ramah padaku . " gue ana ," lalu megulurkan tangan bermaksud menjabat tanganya dan tersenyum juga kepadanya. " kita pernah sekelas gak sih waktu kelas 10 ?" tanyanya " nggak , kalau kita sekelas kan aku kenal kamu ," ujarku " owh ," dia hanya menanggapinya dengan kata kata itu . si mita masih memandangiku seperti aku aneh dan whatever lah peduli amat pandangan orang lain tentang aku .

" eh arya kita sekelas lagi ," kata yudith salendra " eh loe dit iya kayaknya emank nasib dech sekelas ama loe lagi," canda arya wijaya saputro " ih loe temen apaan kayak gitu ," kata yudith tersenyum kecut " kalian ini gak pernah berubah masih aja suka ngelawak ," kata tere arum lestari sahabat mereka sejak kelas 10 yang di juluki kecil kecil cabe rawit tapi pintar . lalu seorang guru yang berumur 30 tahun nan lah memasuki kelas kayaknya wali kelas ku mungkin

 lalu seorang guru yang berumur 30 tahun nan lah memasuki kelas kayaknya wali kelas ku mungkin

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

saya wali kelas kalian nama saya bu indri angelica ada yang perlu di tanyakan ?" ujarnya pendek

· kayaknya galak banget nich diary wali kelas perkenalanya Cuma nama aja pendek singkat dan jelas moga moga betah dech di kelas ini sahabat sebangku ku malah sedang berkenalan dengan murid di sebelahnya .

· aku hanya bisa melamun aku setengah iri dengan yang lainya yang bisa akrab .....

" status nya buk ," celetuk zainal arifin suhardjo . dia juga lucu juga di kelas suka ngelawak kayak yudith dan arya . yang lainya tertawa . " status aja yang di tanyain lagian buat apa ibunya juga pasti udah nikah ya gak bu ," ujar tutik anita sary dia cewek supel , humoris dan gaul di kelas banyak teman karena popular paling populer di kelas . dia juga akrab banget ama anak – anak cowok .

" kenapa sih tik cemburu," goda arya " haha loe di bilang cemburu tik sikat aja nich orang," jutek tere . " saya sudah memiliki anak 2 masih kecil semua dan hari pertama ini kita akan membuat struktur organisasi sebelum itu perkenalan," kata bu indri .

· males banget perkenalan maju ke kelas udah nomerku paling awal lagi di absensi kelas , nasib soalnya nama gue kan anna .

· sedikit gugup pastinya ngomong juga sulit pandangan matapun masih tertuju kepadaku .

( arya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( arya)

( arya)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
DEAR DIARY : BEFORE I GOWhere stories live. Discover now