6.Mungkinkah dia ?(Kim)

2.2K 182 7
                                    

If~Ailee 🎵

Jika aku mencintai seseorang lagi, itu mestilah dirimu. Aku tidak bisa mencintai kalau bukan dirimu...

 Aku tidak bisa mencintai kalau bukan dirimu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author POV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Author POV

DUA sejoli nampak duduk di kursi cafe. Aroma kue dan minuman manis bertebaran di tempat ini. Tzuyu hanya bengong menghadap ke kaca kafe yang dibasahi oleh air hujan.

Ia bengong sampai-sampai ia lupa bahwa saat ini ia sedang bersama Jun yang tidak lain adalah pacarnya sendiri.

Sejujurnya ia tidak bermaksud untuk mengabaikan Jun, namun ia merasakan suatu perasaan aneh yang bergemuruh di dalam hatinya. Walau ia sudah mempunyai pacar saat ini, namun entah mengapa ia tidak merasakan kebahagiaan yang sejati.

Tzuyu POV

Kupandangi rintik hujan yang berjatuhan di luar cafe sana. Aku tidak mengerti kenapa setiap hujan turun hal itu selalu membawaku untuk mengingat kenangan pahitku bersama Mingyu.

Hujannya mulai bertambah deras, walaupun kenangan dulu membuat memori yang sangat pahit, namun aku tetap mencintai Kim Mingyu. Ya memang aku sangat jahat karena masih memikirkannya kembali mengingat kini statusku adalah kekasihnya Jun.

Andai saja hujan datang bersamanya pasti saat itu akan sangat menyenangkan terlebih lagi jika aku bisa bermain di bawah hujan bersama Mingyu.

"Tzu, Tzuyu-ah..."gumam seorang pria yang duduk di depanku sembari melambaikan tangannya di depan wajahku.

Aku sedikit tersentak kaget. "Eh iya Jun.. "

Lalu aku menatap Jun. Aku tahu bahwa ia adalah pacarku namun entah mengapa aku masih merasa bahwa ia adalah orang asing bagiku karena alasanku menjadikan ia pacar hanya untuk pelampiasan agar aku bisa melupakan Kim Mingyu saja.

Destiny [Revisi]Where stories live. Discover now