part 7 - HAMIL?!...

17.4K 561 60
                                    

Assalamu'alaikum Wr.Wb

HaiHai...
Tumben ya bisa update 2part dalam sehari. Anggap aja di mulmed si Syinsin.

Eh.. Mau nanya dong..
Kalo liat ranking di wattpad gimana ya? Penasaran banget sam rankingnya. Heheehhe

-My English is bad actually-

-----
Syinsin ingin menanyakan, bagaimana jika seorang pria dan wanita tidur tidak memakai pakaian dan sang pria yang berada di atas tubuh wanita, sama halnya dengan yang dialami Syinsin, tapi tidak jadi karena takut dicurigai oleh supirnya.

Hatinya tidak tenang, ia takut hamil. Tapi ia juga bingung, apakah dia bisa hamil? Ataukah perbuatan yang lelaki itu lakukan terhadapnya dapat membuatnya hamil?

***

Syinsin telah berganti pakaian, dia bosan karena di rumah tidak ada siapa-siapa kecuali pelayan, supit dan satpam tentunya. Dan orangtuanya sedang mengunjungi neneknya yang sakit di Amerika.

"Yah, padahal kan aku masih pengen maen sama mommy, tapi nenek lagi sakit masa aja mommy gak ke sana sih" Syinsin memainkan game di iPad berwarna pink miliknya.

Tiba-tiba ada panggilan masuk dari sang ibu, Syinsin langsung mengangkatnya.

"Hallo? Mommy kenapa perginya gak ngajak aku? Eh kan US jauh, kenapa bisa nelpon?"

"Salam dulu kek, kamu kan sekolah gak mungkinlah mommy ajak kamu,  wong kamu udah mau ujian kenaikan kelas. Mommy lagi transit di Singapur. Ada pertanyaan lagi, cantik?"

"Masih lama mom, aku ujian nanti 3bulan lagi. Oh gitu ya, aku nitip beli makanan ya di Singapur, tapi kok masih di Singapur?
Mom, facetime aja yuk?" Syinsin mengajak sang ibu untuk melakukan FaceTime.

"Besok aja deh, soalnya ini udah mau take off lagi. Yaiyalah, mommy kan baru berangkat 1jam yang lalu dari Jakarta. Mau ngomong sama daddy?"

"Mana daddy- nya?" Tanya Syinsin pada sang ibu.

"Hello my baby girl, how was your school? I think I'm gonna miss u for a long time. Your grandma is needed help, so i stand here for my momma, if u know what I mean.
I love you so much"

"Don't worry dad, I always missing u my super daddy, i know what u feel and love u too. Udah ah, bye mom and dad, have fun and see ya for a week or a month? Hahaha" Belum sempat Najwa menjawab pertanyaannya, tapi Syinsin sudah mematikan sambungan internasional itu.

"Ah... Lupa ngasih tau mommy deh, aku kan ada perpindahan pelajar. Berarti 2 bulan setengah aku harus stay di Ausie"

***

Sudah sebulan Syinsin menetap di Ausie dan selama itu pula Syinsin merasa senang dan terkadang bosan. Entahlah, emosinya sekarang tidak dalam keadaan baik atau pun buruk. Ia kadang tidak mau makan atau memuntahkan makanan favoritnya, aneh.

Ia juga terus-terusan memandangi pria tampan di sini, seperti sekarang dia tengah menatap pria tampan di pantai, matanya jelalatan bahkan hampir keluar, begitu melihat tubuh atletis para pria yang rata-rata hanya memakai celana renang tanpa atasan.

Ia juga terus-terusan memandangi pria tampan di sini, seperti sekarang dia tengah menatap pria tampan di pantai, matanya jelalatan bahkan hampir keluar, begitu melihat tubuh atletis para pria yang rata-rata hanya memakai celana renang tanpa atasan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Too Young For PREGNANTWhere stories live. Discover now