17. Benang Merah Yang Kusut(2)

5.7K 583 14
                                    

Disclaimer : Naruto dan kawan-kawan murni milik Masashi Kishimoto. Penulis hanya meminjam nama serta tempat.
Rate : T+
Genre : Romance,Drama
Warning : Sasufemnaru,GS,OOC,OC,Typo bertebaran.

-
-
-
Princess With Jeans
Miss Janus97 Present
-
-
-
Chapter 17. Benang Merah Yang Kusut(2).


"Itu dia! Bukankah dia sangat tampan?" Putri Kyuubi berjingkat-jingkat senang. Kedua tangannya memegangi kedua pipinya yang memerah karena malu.

Eve menggaruk pipinya dengan telunjuknya,lehernya agak menjulur dari pintu,ingin melihat lebih detail siapa pria yang dimaksud Kyuubi. Keningnya membentuk lipatan saat melihat sesosok pria berambut hitam tengah bercanda dengan beberapa temannya. Belum juga ia memperhatikan wajahnya,Putri Kyuubi sudah menarik tubuhnya kembali ke kelas.

"Jangan begitu. Nanti kita ketahuan! Aku kan malu!" Putri Kyuubi memberengut. Eve hanya nyegir.

"Ya,ya,aku tahu. Tuan Putri akan sangat malu bertemu cinta pertamanya." Eve menggodanya,sukses membuat Putri Konoha itu tersipu malu. "Tapi,serius nih,dari semua pria kenapa harus Itachi?"

Putri Kyuubi yang sedang sibuk mengintip Itachi dari kaca jendela kelas tiba-tiba berbalik,menatap Eve dengan pandangan ganjil. "Eve,kau tanya kenapa? Ayolah Eve,Itachi itu tampan,baik,ramah dan jenius lagi! Siapa yang tidak jatuh hati dengannya!"

"Aku tidak tuh." Eve menunjuk dirinya sendiri dengan raut malas.

Putri Kyuubi nyengir sebelum menyentil pelan dahi Eve. "Kau kan kasus lain. Aku bahkan curiga kalau kau punya orientasi seks yang menyimpang."

"Hei!" Eve memerotes tidak terima,namun Putri Kyuubi malah tertawa.

Eve mendengus. Dirinya memang berbeda dari gadis kebanyakan. Disaat seluruh gadis di sekolah terbius oleh Itachi  Uchiha,hanya dirinya yang tidak memiliki perasaan apapun pada pemuda itu. Eve sudah mengenal Itachi dari kecil. Ayahnya yang seorang pengusaha berbisnis dengan Klan Uchiha.

Itachi itu baik,itu bohong.

Saat bersama dengan Eve,Itachi selalu saja menjahilinya. Memasukan cacing ke tasnya,menukar kotak makan siangnya dengan yang kosong atau mencoret-coret buku pe-ernya.

Itachi ramah,itu juga bohong.

Itachi itu sombongnya minta ampun. Tatapannya dingin sewaktu mereka pertama kali bertemu. Dia juga kerap mengacuhkan Eve,merendahkannya dan menyebutnya jelata hanya karena dia bangsawan.

Benar-benar brengsek.

Itachi itu jenius,yang ini memang benar. Dia selalu bisa mengetahui semua hal,mengerjakannya dengan sempurna. Bukan cuma Itachi,bahkan adik bungsunya juga memiliki otak yang sama. Sepertinya jenius memang keturunan pada Uchiha.

"Eve!" Putri Kyuubi menjentikan jarinya di depan muka Eve,membuat gadis bermata menawan itu tersentak. "Apa sih,yang kau pikirkan?"

Eve menggeleng. "Bukan apa-apa." Eve berbohong. "Tadi kau bilang apa?"

Putri Kyuubi melipat kedua tangannya kesal,bibirnya mengerucut,membuat wajahnya semakin imut. "Tuh kan,kau tidak mendengarku dari tadi!"

"Maaf-maaf. Jadi,bisa kau ulangi lagi,Putri Kyuubi?"

"Aku ingin kau memberikan ini pada Itachi."

"Apa ini?" Eve mengambil amplop dari tangan Putri Kyuubi. Amplop itu berwarna merah muda dengan aroma bunga mawar. Eve mengernyit lalu menatap Putri Kyuubi tak percaya. "Kau mengirim surat cinta pada Itachi?"

Princess With Jeans ( TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang