salah sindiran

3.8K 127 0
                                    

Ali tidak tau kalau yang dia sindir itu adalah separuh jiwa pertama nya yang sudah meninggal beberapa tahun yang lalu akibat cinta segitiga dan baru menyesal cinta yang sebenar nya itu meninggal dan tidak akan pernah kembali dan gadis yang ada di samping yang sedang bergelanyut manja pada nya itu adalah orang ke tiga.

Dia yang sudah membuat cinta itu rapuh tapi itu hanya di dunia nyata kalau di dunia keabadian cinta itu sudah di persatukan kembali.

Oleh sang maha kuasa.

****

Eh btw prilly kemana ya kok tumben banget sih dia gak kesini.

Lebih baik gue pergi dari sini dan pergi ke tempat prilly berada.

***

Di tempat prilly

Di sini aku duduk memandang orang yang berlalu lalang.

Aku hanya memandang dengan tatapan kosong sungguh miris nasib ku ntah mengapa seperti ada cinta yang pernah mengalami seperti ku.

Tiba tiba aku melihat seorang gadis yang sedang menatap ku dan kenapa dia mirip sekali dengan ku.

Apa kita kembar.

***

Cahaya itu mendekat ke arah prilly dan memulai pembicaraan.

" kau pasti sedang mengingat tentang cinta yang pernah mengalami seperti cinta mu itu. Dan yah benar cinta itu pernah ada karna cinta itu adalah cinta ku. Cinta segitiga yang berawal yang menyakitkan aku mencintai pria yang tidak sama sekali cinta pada ku dan pada saat cinta itu tumbuh aku telah tiada. Aku menangis karna cinta ku telah terbalas meskipun kita berbeda dunia.
Aku sungguh mencintai nya.
Dan cinta itu tidak terjadi pada mu karna aku dan ali akan berbuat sekuat tenaga agar cinta mu itu terbalas. Kau pasti bingung karna aku menyebut nama ali yah karna ali adalah kekasih ku dan ali yang menjadi teman mu itu adalah ali mu karna ali ku satu alam dengan ku dan pasti kau tidak tau kenapa aku mirip sepeti mu karna kau adalah ingkarnasi ku dan ali mu itu adalah ingkarnasi ali ku. Dan cinta kalian akan ada di dunia nyata bukan di dunia keabadian akan ku pastikan itu dan satu lagi kebahagiaan akan berpihak kepada mu suatu saat nanti kau harus tunggu saat itu dengan ketabahan dan kau tidak boleh kemakan hasutan orang lain dan kau tidak boleh mendengar omonganbm kesya orang yang tadi kau lihat dengan ali dia mengira ali mu itu adalah ali ku maka kau harus tabah kalau ali mu itu ada di dekat nya karna " raga nya ada pada kesya tapi hati dan jiwa nya ada pada prilly " karna aku tau diantara kalian pasti ada benih benih cinta " ucap cahaya yang mirip seperti ku dan akan ku pastikan aku akan menuruti kata kata nya.

Tiba tiba cahaya itu hilang bersamaan dengan tempat ku yang semula yaitu berada di taman berada tak jauh dari tempat ali berada tadi

Dan aku tersadar dari lamunan ku itu akibat ulah kak kirun dan yang lainya mereka adalah kakak sinior ku tapi yang membuat ku bingung adalah kenapa mereka sangat begitu akrab dengan ku dan tiba tiba aku teringat dengan cahaya yang mirip dengan ku pasti mereka menganggap kalau aku dan ali itu adalah prilly dan ali mereka sahabat mereka yang telah tiada dan pasti mereka merindukan sosok ali prilly mereka dan akan ku pastikan aku akan menjadi mu prilly yaitu menjadi prilly mereka yah meskipun nama ku prilly.

Di Saat Aku Mulai LelahWhere stories live. Discover now