heran

7K 243 0
                                    

Sadari tadi ali terus menerus memikirkan kenapa dan mengapa sahabat kecilnya begitu sangat marah kepadanya.

" kenapa dia jadi marah ya sama gue emang gue salah apa sama dia padahalkan gue gak salah apa apa " ali terus saja memikirkan kenapa prilly marah tak jelas kepadanya.

" mending gue pulang dari pada gue di sini terus menerus " kata nya dan melangkah pergi dari tempat itu dan berjalan menuju parkiran setelah itu dia menaiki motor kesayangan nya.

+++++++++++++++++++++++++

Akhirnya ali sampai di rumah nya dan pergi menuju kamar nya.

" kanapa akhir akhir ini prilly ngomong kasar ya sama gue emang apa salah gue sama dia aneh "

" mending gue mandi aja dari pada pusing mikirin si prilly yang gak jelas itu " lanjut nya lagi dan beranjak pergi kekamar mandi untuk membersihkan dirinya.

***************************

Sadari tadi ada yang melihat perdebatan antara prilly dan ali di taman sekolah.

Ya mereka adalah sahabat sahabat prilly dan ali yang ingin menyelusuri taman.

Flash bouck

" hai guys ngomong ngomong si bie sama si ali kemana ya tumben gak bareng kita? " tanya dahlia kepada mereka semua dan mendapatkan angkatan bahu yang berarti tidak tau.

" mending kita jalan jalan aja ke taman mungkin kita dapat bertemu mereka di sana? " usul kirun. Yang mendapat anggukan oleh semuanya.

Saat mereka sedang jalan jalan di taman mereka seperti mendengar suara debatan antara seorang pria dan wanita.

Karna kekepo an mereka jadi mereka memutus kan untuk melihat siapa yang sedang berdebat itu.

Mereka di kejutkan sama siapa yang ada apa yang mereka lihat dan mereka dengar

" bie kenapa dia marah marah gak jelas ya sama ali yang lagi parah nya sampe ngebentak ali segala apa permasalahan nya. Gue gak pernah ngeliat bie sampe naik darah kaya gini apa lagi sama ali sahabat kita " batin jessica saat tau siapa yang sedang adu mulut itu

" ya ampun kenapa sih tuh prilly kok dia kaya marah marah yang lebih parah nya sampe ngebentak si ali apa salah ali ya sama prilly ? " batin kevin tak percaya kenapa dan mengapa.

" oh my good kenapa si princess gue bie marah marah gak jelas sama si ali. Aduh jangan sampe persahabatan kita hancur karna gak tau apa sebabnya. Gue tau princess bie gak bakal kaya gini tanpa alasan yang kuat. Gue heran sama princess bie kok bisa si h dia ngebentak ali sampe segitu nya.? " batin dahlia berteriak

" ya ampun itu si mutut mercon sama si kutu kupret kenapa bisa berantem kaya gini apa lagi depan semua orang uhhh gila nih bisa bisa persahabatan kita bisa ancur berkeping keping? " celoteh kirun dalam batin ya.

Diantara mereka tidak ada yang tau tenteng perasaan prilly saat ini.

Hancur! Ya dia hancur saat ini.

Sakit! Itu apa lagi dia sakit saat menbentak ali orang yang dia cintai.

Dan yang terakhir.

Lelah! Dia sangat lelah dengan semua ini.

Kata kata prilly.

DI SAAT AKU MULAI LELAH DENGAN SEMUA INI. AKU AKAN MENINGGALKAN SEMUA NYA? KAMU, KEVIN, JESSICA, DAHLIA, KIRUN. GUE AKAN PERGI DARI KALIAN UNTUK SELAMA LAMANYA. DAN GAK AKAN PERNAH KEMBALI.

''''''''''''''''''''''''

BERSAMBUNG

Di Saat Aku Mulai LelahWhere stories live. Discover now