sakit

16.1K 379 4
                                    


Hati ku sakit seperti teriris iris oleh pisau yang sangat tajam.

Aku hanya bisa menangis di dalam kesendirian ku ini.

Oh tuhan kenapa kau mencipkatan hamba mu ini hanya untuk di sakiti.

Aku ingin sekali mengakhiri hidup ku saat ini juga karna orang yang aku sayang dan aku cinta tidak mencintai ku. Ya aku sendiri yang menyimpan perasaan ini tanpa sepengetahuan orang lain.

Aku sakit sangat teramat sakit aku sudah cape dengan kehidupan ku ini.

Tapi apa boleh buat aku harus kuat demi mempertahankan cinta ku ini yang tek bermutu itu.

~~ prilly ~~

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

" prill, gue mau ngomong nih " tanya seorang pria tampan kepada gadis cantik nan imuet.

" lo mau ngomong apa? Jangan bilang lo mau ngomongin si kesya lagi kalau itu sih gue mah males " sang gadis menjawab ucapan pria tampan itu dengan kata kata nya yang sangat males untuk di bicarakan.

" lo mah kok kaya gitu " pria itu selalu saja mendesak sang gadis untuk mendengar tuturan nya dan pada akhirnya sang gadis pun menyerah

!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Hati ku sakit li saat lo selalu mentingkan kesya dari pada gue. Gue sakit banget li kenapa sih lo gak peka banget sama gue. Apa lo cuma mau nganggep gue hanya sekedar sebatas sahabat? Gue pengen itu lebih li. Tapi kapan gue udah cape li sama semua ini.

^^ prilly ^^

" oke gue mau dengerin lo ngomong " dan pada akhirnya sang gadis yang bernama prilly itu menyerah juga meskipun dia harus mendengar soal tentang kesya terus menyerus.

" ye gitu dong. Gini nih prill gue pengen banget dia itu jadi pacar gue dan gue mau nembak dia "

" terus apa urusan nya sama gue "

" yeee masa lo gak peka banget si prill, apa yang gue omongin tadi "

" lo li yang gak peka sama gue. Harus nya lo itu tau kalau gue itu suka sama lo malah sayang dan cinta sama lo kenapa lo gak nyadar sih li.

Mungkin saat gue udah LELAH sama lo pasti gue gak akan ngejar ngejar lo lagi dalam diam " batin prilly berteriak histeris.

" lo kenapa diem " tanya ali kepada prilly yang sadari tadi hanya menatap arah dengan tatapan kosong tanpa bisa di tebak.

" ehhhh gak gue gak diem " jawab nya dengan elakan

" oh " tanggapan ali.

" hah lo cuma ber OH ria aja emang ya lo itu gak pernah peka sama gue. Sekarang gue udah lelah sama semuanya apa gue mundur aja ya. Gak gue gak boleh mundur. Semangat prill lo harus kuat dan sabar pada akhirnya lo bakal bahagia entah kapan waktu itu akan datang gue cuma hanya menunggu. Meskipun bukan lo yang bikin gue bahagia " batin prilly berteriak lagi.

" lo mau ngomong apa "

" gue__ " belum sempat ali ingin melanjutkan pembicaraan nya prilly sudah memotong nya dan membentak nya.

" gue cape ya sama lo li lo itu gak pernah menghargain perasaan gue lo cuma ngehargai perasaan lo sendiri gue ini manusia li bukan robot yang semena mena lo pake saat hanya lo butuhin aja saat lo gak ngebutuhin gue lo lempar gue jauh jauh sampe gue di lempar kalau gue gak di butuhin lagi sama pemilik nya gue cape li???? "

Ali yang mendengar ucapan prilly hanya menatap nya dengan tatapan bisa kita tebak ' bingung ' itu lah satu kata yang bisa kita tebak dengan tatapan ali saat ini padahal dia sendiri tidak tau tentang jalur omongan prilly tadi lalu dia membalas nya dengan bentakan yang langsung membuat prilly tersontak kaget. Ya karna dia tidak pernah di bentak meskipun dia pernah membentak tapi bukan di bentak.

Prilly lari begitu saja tanpa memperdulikan ali yang sedang marah kepadanya.

Dia hanya berlari dengan menahan air mata nya yang hampir saja jatuh.

" prill, lo harus kuat " batin selalu membantu.

???????????????????????????

Aku tidak percaya dengan semua ini dia orang yang sangat ku cintai dalam diam membentak ku. Aku benci pada nya tapi perasaan ini tidak ikut berkompromi dengan pikiran ku dan amarah ku saat ini.

×× prilly ××

°°°°°°°°°°°°°
P

Prilly menangis sejadi jadi nya dia tidak bisa lagi menahan bendungan dan mutiara yang ada di dalam mata hazel nya dia selalu saja menangis.

Kini menangis adalah keseharian prilly kali ini.

Untung saja tidak ada mamah papah dan kakak nya mungkin mereka pasti akan panik dengan ke adaan nya saat ini.

-------------------------------------------


.Bersambung.

Maaf ini terlalu cepat sampai tidak ada awalan nya.

Di Saat Aku Mulai LelahTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang