F for? Friends

28 1 2
                                    

Halo

Mau telling story nih wkwkwk, hari ini lagi chat sama temen SMA, yang ya setahun lah gak ketemu. Dia tiba – tiba bilang kalo dia stalking twitter gue, katanya gue banyak temen #eakkk gaya. Dan setelah itu baru gue ngeh hahaha. Ya dibanding dengan pergaulan gue dibandung yang Cuma sekolah-rumah, disini agak mendingan lah jadi kampus-tongkrongan-rumah, gue bukan anak – anak gaul jekardah ko, gue Cuma segelintir orang yang punya temen, yang suka berasa 'padahal baru temenan, serasa temen lama.' iya gitu kadang.

Gue adalah tipikal orang yang agak susah kenal sama orang baru, tapi entah kenapa, dulu itu, gue yang statusnya masih anak kelas XI IPA 3, di salah satu SMA di kabupaten bandung, bisa kenal sama orang bogor ahahaha. Jadi gini ceritanya, taun taun 2013 kalo gak salah, itu jaman – jaman penemuan gue terhadap EXO itu anget banget wkwkw, iya itu EXO yang 12 abang – abangan, yang sekarang tinggal 9, iya gpp, jadi kan gue nemu EXO, terus ngepenzz kan, abis itu gue iseng install aplikasi yang isinya EXOSTAN –nama sebelum EXO-L kek sekarang- nah disitu gue yang iseng, gue nyoba bikin groyp di LINE, namanya EXOSTAN, terus gue iseng sok sok an promote di aplikasi itu –iya emang alay, tapi kan itu udah lama- sampe akhirnya, banyak yang minta gue invite ke group itu, dan bertemulah gue dengan beberapa orang Indonesia yang sama – sama suka EXO, dan mulailah, dari group yang cas cis cus bahasa inggris, kita yang Indonesian itu mulai bikin group LINE buat Indonesian, dan mulai lah gue kenal sama banyak orang, yang masih gue inget mungkin like Fitria yang sekarang anak hokum kalo gak salah, Nasya yang sekarang anak sassing mungkin, Nanta yang kayanya kerja deh sekarang, iya maapkan gue yang ingetannya buruk, masalahnya gue just know them by chat, bukan face to face, Nah beda lagi sama Oja yang sekarang –kalo gak salah lagi- anak tabog UNJ, yang gue pernah meet up sama dia, di salah satu event kpop gitu. terus si Rubbi yang udah bestie banget ama gue karena kita sering banget ketemu, inget banget gue bulan oktober kita ketemu, yang gue lagi libur dari bandung, nyempetin ke depok, abis itu ke bogor demi ketemu dia wkwkwk, lu tau kan, yang rasanya, di chat akrab, eh pas ketemu awkward banget wkwkwk, dan karena kepercayaan emak gue yang sangat minim saat itu, jadilah gue ketemu sama si Rubbi dan Farah dengan ditemani Teteh gue. Yah mereka adalah teman yang gue kenal lewat chat. Ya thank to ke alayan gue terhadap exo yang bikin banyak temen hahaha.

Nah, ini temen yang timbul karena ke – tetep karena kelebayan gue- yang selalu mencari teman sebelum masuk ujian di PTS ataupun PTN.

Yang pertama, adalah ketika gue udah selesei ujian di salah satu Poltek Negeri, nah kalo gak salah dulu ada yang ngeline gitu, katanya ada group buat maba, terus disitu yang ikut tes harus ngisi form gitu, nah tiba – tiba ada yang invite gue ke group maba gitu, nah disitu kenalah gue sama Monic dan Jastitah, gue chat chatan gitu sama dua – duanya, dan bernasib sama, ditolak wkwkwk. sampe ujungnya kita masuk ke PTS semua, tapi beda – beda, nah itu kita belom ketemu, tapi udah so akrab gitu dey wkwk, nah kan kenal itu jaman – jaman SBM tahun kemaren 2015, nah gue baru ketemu jastitah itu –setelah beberapa kali berencana dan berujung wacana- akhirnya kita ketemu bulan Juni kemaren, kita ketemu di fastfood pedes – pedesan itu lo disamping kampus dia, sumpah awkward, like kita Cuma ketawa tawa bingung wkwkwk.

Yang ketiga adalah temen dikampus sekarang, awalnya gue khawatir,  takut gak punya temen, dikampus baru, gue harus adaptasi segalanya. jadi pas ujian itu, gue udah ada kenalan satu, sekarang anak Int. Relation, nah gue ujian sama dia, eh nambah kenalan, Tiara yang sekarang jadi anak Poltek Negeri, abis itu Sari, yang sekarang gue udah gak pernah chat – chat ama dia huhuhu. Nah itu temen pas ujian, nah karena tanggal daftar ulang gue sama Tika itu berbeda, jadi gue gak bareng dia lagi, dan pas pengenalan kampus itu, gue bareng sama yang namanya erlita dan lelita, nah, kalo sama erlita itu gue kenal sampe hari ini, nah kalo lelita, karena kita beda fakultas, jatohnya jarang ketemu dan baru ketemu lagi pas semester dua, di matkul asmen. Nah pas pengenalan kampus itu, gue agak terpisah –yaelah bahasa lu- sama mereka, dan gue memberanikan diri masuk auditorium sendiri, terus didalem gue duduk di sebelah orang gitu haha, jadi gue nanya dulu "ini kosong?" dan dia bilang " iya kosong." Terus gue duduk, gue nyoba kenalan aja, daripada bingung nunggu materi kan, gue bilang "namanya siapa?" "hasnah" "oh gue sifa." Terus gue nanya jurusan, and viola, dia satu jurusan sama gue, nah sebelom pengenalan kampus itu, gue udah dimasukin orang ke group jurusan, yang gue inget banget isinya dulu masih 3 orang aja pas awal – awal wkwkwkwk. nah terus gue nanya "lu udah masuk group jurusan belom? Kalo belom sini gue masukin." Terus kita tukeran id Line, nah abis itu ka nada pengisian KRS gitu, nah ternyata wali dosen kita sama wkwkwk. nah yaudah habis itu kita temenan, nah ada satu lagi, namanya Chantika, yang alhamdulilahnya bukan Cuma nama doang wkwkwk, kita beda dosen wali, tapi karena waktu itu dia belom tau dosen walinya yang mana, jadi dia gabung dulu sama kita. Nah ternyata kita satu paket juga bertiga, dan berujung dengan temenan haha. Ya meskipun ya, gue –oke gue akan mengkui, kalo gue sempet jauhin mereka, gara gara gue sempet bt, dan jadi berkepanjangan, karena gue yang childish, tapi sekarang udah ngga ko- maaciw ya nah can masih mau temenan ama w hhaha. Nah yaudah, abis itu kita jadi deket sama anak jurusan yang beda paket, sampe disemester 2, kita mulai banyak mata kuliah jurusan, dan mulai gak berpaket, jadi temenan lah kita berenam hahaha.

Coretan Where stories live. Discover now