CHAPTER 10 : Separate With Me

14.2K 762 5
                                    

Hal yang paling menyenangkan dalam hidup adalah mempunyai sesuatu yang tidak dimiliki orang lain. Percayalah itu adalah kesenangan tersendiri, Dave mempunyai Chrystal sekarang dan dia merasa senang. Merasa lengkap, gadis itu ada di pelukannya dan meringkuk mencari perlindungan darinya. Percayalah para pria suka dipuji dengan apa yang bisa dia berikan untuk kekasihnya. Dave tahu hidupnya tidak akan sama lagi saat Chrystal menaiki mobilnya di malam itu, sesuatu tentang percikan hasrat dan kecanggungan yang luar biasa, sesuatu yang seperti terbawa pergi secara tidak sengaja oleh gadis itu, bagian dari diri Dave yang seakan terbelenggu dengan Chrystal dan tidak ada cara untuk melepaskannya.

Dave menyejajarkan wajahnya dan mencium Chrystal tepat di bibirnya. Melakukan percintaan marathon malam tadi membuat setidaknya Chrystal tidur untuk lima jam ke depan. Dave membiarkannya dan dia memulai untuk menyiapkan diri pergi ke kantor sebelum ada seseorang yang mengganggunya karena terlambat lagi.

Dave meraih ponselnya dan menghubungi Anna. Jika saja tidak dalam keadaan mendesak, Dave tidak akan menghubunginya. Pada dering ketiga Anna menjawab.

"Aku ingin kau menemani Chrystal. Dia di rumahku." kata Dave. Anna mengusulkan untuk membawa Chrystal ke rumah orang tuanya dan bersenang-senang. "Baiklah terserah. Tapi, kau harus jauhkan Chrystal dari alkohol." balas Dave yang di sahut dengan sumpah serapah Anna. Membela diri jika dirinya bukan wanita nakal. "Okay, terima kasih." Dave menutup panggilan dan mencium dahi Chrystal sebelum keluar dari kamar.

Sebenarnya sudah biasa Dave mendengar dentingan lift, tetapi entah kenapa dia merasa muak sekarang. Sesuatu tentang hal monoton membuat perutnya bergejolak. Victor menyapanya dengan ucapan sarkastik karena datang tepat waktu. Setelah itu dia langsung membacakan jadwal Dave di hari senin itu. Hanya rapat direksi yang harus dia pimpin dan beberapa perusahaan yang ingin bekerja sama dengan perusahaannya. Dave harus terbang ke Washington di jam makan siang untuk mendengarkan persentasi dari perusahaan itu. Ini akan menjadi hari yang panjang, hal terburuk dari semua ini adalah Dave membutuhkan Chrystal untuk dipeluk dan makan bersama nantinya. Penyesalan selalu datang terlambat. Kenapa dia tidak bisa mengendalikan hasratnya tadi malam, sehingga mungkin saja sekarang Chrystal bisa ikut dengannya. Sialan!

*~*

Anna membuka pintu rumah Dave. Tidak terkunci. Dengan santai dia melenggang memasuki rumah dan menaiki tangga, mencari kamar Dave. Bersyukur kamar itu tidak jauh dari tangga penghubung lantai bawah dan atas. Leo bersama Fred di Tortuoso, rumah orang tuanya, mungkin sedang minum teh di lingkungan kolam renang sembari mengamati pemandangan LA. Well, cukup jauh untuk mencapai rumah Dave. Anna tidak mengerti kenapa Dave senang sekali mengucilkan diri dari keluarga.

Saat membuka pintu kamar Anna mendapati Chrystal sedang berusaha menggunakan skinny jeans di sofa. Sebenarnya Anna tidak tahu bagaimana cara Chrystal menjebak Dave untuk jatuh padanya, bahkan Anna tidak bisa menemukan keistimewaan khusus dari Chrystal selain cantik. Seorang dewi yang terjebak dengan kekurangan yang menurut Anna adalah keterlaluan. Well, setiap kelebihan ada kekurangan. Sebuah hukum alam yang tak terbantahkan. Tapi untuk Chrystal itu tidak adil.

"Biar aku bantu." Anna mendekat dan berlutut di depan Chrystal. Menarik celana itu ke atas dan memasangnya tepat di pinggul Chrystal. Anna berdiri dan tersenyum, Chrystal adalah sebuah anugerah. Dave sangat beruntung. Dia punya senyum yang sangat menawan.

"Mau kau ikut denganku?" Anna bertanya pada Chrystal yang masih tersenyum padanya, Anna mengulangi lagi apa yang dia tanyakan sembari memegang tangan Chrystal.

"Kemana?" Anna tersenyum miris, sebelum perlahan menuntun Chrystal mengikutinya.

"Kita akan ke bukit dan melihat LA." kata Anna menuntun Chrystal masuk ke porche perak miliknya dan mulai berjalan meninggalkan rumah.

Come Home With Me [Lover Series #2] ~AVAILABLE in Playbook~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang