PROLOGUE

30.8K 1.3K 11
                                    

Dave baru saja mengendarai mobilnya tetapi sesuatu seperti menarik perhatiannya dan memutuskan untuk berhenti sejenak. Ia mengamati seorang gadis bergaun putih selutut dan berlengan panjang itu sedang duduk gelisah di Bus Stop. Jika saja boleh jujur Dave sempat berpikir gadis itu seorang hantu dalam film horror. Ia menghampiri gadis itu dan menggeram sejenak untuk menyesuaikan suaranya.

"Kurasa sudah tidak ada bus yang tersisa. Jika kau mau aku akan mengantarmu pulang," Tanya Dave cukup sopan. Tetapi gadis itu seperti tidak memperhatikannya.

"Hei, apa kau mendengarku?" cukup satu acuhan dan itu memancing Dave.

"Astaga, terserah!" Dave memutuskan untuk menyerahkan sembari mengusap rambutnya.

"Jangan pergi," akhirnya gadis itu menyadari kehadiran Dave dan menatap sendu pria itu.

"Okay! Siapa namamu? Dan dimana kau tinggal? Aku akan mengantarmu pulang." putus Dave menenangkan diri. Namun gadis itu menggelengkan kepalanya dan menggumamkan namanya pelan.

"Bicaralah yang keras!" tegas Dave saat melihat gadis itu menundukkan kepalanya.

"Chrystal,"

Dave menganggukkan kepalanya. "Kalau begitu aku tidak bisa membantumu, jadi berusahalah."

Dave berjalan kembali ke mobilnya dan berniat membuka pintunya, namun ia mendengar langkah kaki yang cukup cepat menghampirinya dari belakang, dan tiba-tiba ia merasakan lengan melingkari pinggangnya. Tubuhnya membeku merasakan kehangatan yang merayap dan dirinya akan berubah menjadi pria brengsek karena ia merasakan tubuh seorang wanita di punggungnya.

"Kumohon jangan tinggalkan aku." rintihan suara itu membuat Dave runtuh dan secara impulsif membalikkan badannya. "Baiklah kau boleh tinggal di apartemen milikku malam ini,"

Come Home With Me [Lover Series #2] ~AVAILABLE in Playbook~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang