CHAPTER 5 : Deal With Me

15.5K 792 7
                                    

Dave benar-benar harus mulai menata diri lagi. Pria itu terdiam ketika tangannya mengusap tubuh Chrystal yang penuh coklat, madu, dan ice cream luruh karena air yang memancar dari shower. Chrystal dan coklat adalah jalan berbahaya menuju dosa dan dia sudah melakukan dosa itu dua kali. Saat di Dubai dan sekarang ini di Spanyol. Jadwal terbang yang buruk, memang. Tetapi itulah yang terjadi. Lusa Dave akan kembali bekerja dan dia berharap asistennya berhasil melakukan tugasnya. Saat ini dan kemarin Dave hanya ingin menikmati saat terakhir cutinya. Ini adalah yang pertama kalinya Dave tidak ingin cutinya berakhir, sangat berbeda dengan sebelumnya.

Chrystal mungkin memang tidak sempurna tetapi Dave tidak mempermasalahkannya, gadis itu cantik dengan mata biru yang polos, rambut hitam legam yang kontras dengan kulit putihnya yang merona, dan tubuh yang seakan diciptakan untuk seks. Ini tidak baik. Dave harus mulai menatalagi prinsip hidupnya yang kacau satu bulan yang lalu. Fokus, terkendali, penuh ambisi, teliti, dan baik. Chrystal adalah hadiah terbaiknya. Lalu, dalam benaknya terselip akan janjinya untuk melindungi Chrystal setelah Kate meninggal. Tidak akan pernah. Tidak akan ada yang meninggal. Setelah Dave menyelesaikan pencariannya tentang kehidupan dua perempuan ini dia akan mengobati Kate. Persetan dengan kanker!

"Dingin," rintih Chrystal ketika air yang dia rasakan semakin dingin. Dave segera memeluk gadis itu, dia tahu ini dosa tetapi dia tidak tahu caranya agar berhenti. Mereka tidak mengenakan apapun, sehingga ketegangan seksual akan terus terasa.

*~*

Kini Dave dan Chrystal telah kembali ke Los Angeles dan dia langsung mengembalikan Chrystal pada Kate. Well, gadis itu tampaknya mudah sekali ditipu. Dave mengasumsikan jika Kate tidak hanya satu kali berbohong atau mengelabui anaknya sendiri.

Dave langsung kembali ke rumahnya, dia tidak ingin membuang waktu. Dave memasuki ruang kerjanya dan memanggil asistennya. Matanya menatap sekeliling, sudah selesai. Setiap foto liburannya dia pasang di tiap sudut ruangan, fotonya bersama Chrystal. Mungkin terlalu berlebihan tetapi ini yang dia inginkan. Terdengar suara ketukan pintu, Dave berseru kemudian asisten yang dia panggil muncul.

"Ini data yang anda inginkan." ucap asisten itu menyerahkan sebuah dokumen berwarna hitam. "Thanks Luke."

"Hanya ini?" Dave mengernyit ketika melihat hanya ada catatan sipil yang bahkan tidak lengkap mengenai Kate dan Richard, suaminya.

"Ya. Sepertinya dokumen tentang mereka tidak ada atau kemungkinan di sembunyikan. Aku juga mencari di negara mereka lahir, hampir nihil yang ku temukan. Terutama data tentang anak mereka," penjelasan yang dikatakan Luke membuat Dave berasumsi ada sesuatu yang terjadi dengan mereka.

"Besok saat aku kembali bekerja, aku ingin kau sudah menghubungi William untuk menemuiku di kantor." putus Dave, menutup kembali dokumen yang berada di tangannya.

"Baiklah, apa ada yang lain?" kata Luke.

"Tidak ada. Kau bisa pergi." setelah Dave menyelesaikan kalimatnya Luke menganggukan kepala sebagai bentuk penghormatan lalu beranjak pergi. 

Dave beranjak dari kursinya dan mengambil salah satu foto yang ada di samping rak buku. Fotonya dengan Chrystal saat berada di Paris, di bawah menara eiffel. Senyumnya muncul, Dave mengambil foto berbingkai mahoni tersebut dan membawanya di genggamannya. Dave menaiki tangga menuju kamarnya. Mungkin rumahnya tidak terlalu mewah. Hanya sebuah tempat tinggal bergaya Spanish Mediteranian yang berukuran tiga ribu square feet, mempunyai tiga kamar super besar, kamar tamu yang mempunyai perapian batu, ruang keluarga yang menyenangkan, tiga kamar mandi dengan jacuzzi tub untuk dua orang, sangat romantis, kayu keras yang menjadi bahan dasar lantai, sangat pas dengan dinding berwarna putih pucat, dan hal yang Dave paling sukai di akhir pekannya adalah menempati courtyard sembari pesta barbecue dengan rekan kerja dan sahabatnya. Saudara dan orangtua tidak terhitung. Tiga garasi yang diperuntukkan untuk mobil membuat Dave membeli dua Rover dan mustang shelby. Dave adalah cerminan dari pecinta otomotif yang maskulin dan seksi.

Come Home With Me [Lover Series #2] ~AVAILABLE in Playbook~Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang