Tiga

5.6K 773 60
                                    

Yerim sekarang terdampar di hall lotte mart bersama Arin. Si Arin dari tadi berteriak histeris ketika beberapa grup laki laki berjoget diatas panggung yang tersedia disana. Arin sudah seperti cacing kepanasan.

Yerim Cuma minum akuanya dari tadi. Capek sih berdiri terus. Tapi, dia juga pengen tau BTS itu kayak apa. Kok sampe namanya aneh banget gitu.

Katanya Arin sih. Membernya BTS sih ganteng ganteng, terus seniornya juga ada yang jadi member disana. Kan Yerim tambah penasaran aja.

"Peserta nomor 27 dengan grup bernama BTS silahkan naik keatas panggung." Panggil MC.

Ini yang ditunggu tunggu.

Mata Yerim terus mengamati dengan seksama. Mengamati tujuh mahluk bergender jantan itu satu satu. Sampai matanya terbelalak sempurna. Ketika dia melihat cowok yang berada tepat ditengah, dengan kemeja putih lengan pendek dan outer hitam.

 Ketika dia melihat cowok yang berada tepat ditengah, dengan kemeja putih lengan pendek dan outer hitam

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dag dig dug dag dig dug.

"Kak Jungkook??" gumam Yerim.

Kemudian alunan musik mulai terdengar. Teriakan histeris Arin salah satunya. Mata Yerim terus melihat jungkook menari diatas panggung. Keren. Satu kata untuk mendefinisikan Jungkook saat ini.

Sungguh, saat ini Yerim pengen banget teriak. Karena, sumpah dance yang disuguhkan beneran kece abis, kekinian banget deh. Tapi, mulut Yerim bungkam. Ketika melihat sang mantan.

Dan Yerim mendapatkan satu fakta disini. Kalau udah jadi mantan tambah kece. Lagi lagi Yerim menghela napas.

"Rin, pulang yuk?" Yerim menarik lengan Arin.

"Bentaran deh, BTS bentar lagi kelar dancenya!!" Arin jawabnya tanpa melirik Yerim sekalipun.

Tidak lama, mungkin sekitar tiga menitan dance yang dibawakan BTS kelar sudah. Dan Yerim tersenyum bahagia. Arin juga sudah keliatan lelah banget.

"Yuk, pulang."

"Beli makan duluuuu, laper gue."

***

Ini Yerim sama Arin lagi nungguin Yugyeom yang katanya tadi mau jemput. Mereka berdua berdiri di depan lotte mart sambil ngerumpi.

Yang rumpi sih Arin, Yerimnya diem aja. Jadi pendengar setia. Si Arin ngoceh terus tentang grup grup yang ngedance tadi. Bahkan gadis yang keliatannya polos itu, hafal dengan semua namanya. Heol, daebak.

Tapi, ocehan Arin berhenti ketika ia melihat segerombolan coker alias cowok keren yang berdiri dibelakang Yerim. Dia melongo.

Tuk tuk tuk. Seseorang menepuk pundak Yerim dari belakang. Dan spontan Yerim menoleh.

Omaigad.

Enam cowok ganteng berdiri dibelakang Yerim. Yerim adalah gadis berusia delapan belas tahun yang masih normal. Degdegan ketika deket sama cowok ganteng.

"Eh?!" Ini Yerim kaget ya.

"Lo adeknya bang Jongin?"

Yerim mengangguk.

"Gue Hoseok! Panggil Hobi aja hehehe." Si Hobi langsung ngajak saliman Yerim. Terus kelima teman Hobi ikutan memperkenalkan diri. Sedangkan Arin, dia hanya terus melongo dibelakang Yerim.

"Kim Yerim. Panggil Yeri aja hehehe." Yerim ikutan senyum kaku.

"Kim Yerim??" ini kak Jimin yang tanya. Kemudian kak Jimin saling tatap muka sama kak Taehyung.

Yerim mengangguk.

"Mantannya Jungkook itukan?"

•••

Ini apa apaan?! - ky

Duh jungkook gak salah pilih cewek! Imut bat!! - kth, pjm

Dua kutu kupret comberan - ksj, knj

Adeknya bang jongin leh ugha - jhs

Gue swag - myg

Long Time No SeeWhere stories live. Discover now