Kepak Sayap Enggang [ reruns ] by RKTirta

1.3K 26 4
                                    

Judul : Kepak Sayap Enggang

Author : @RKTirta

Genre : Romance

Status : completed

Sinopsis :

Dari sekian banyak karya @RKTirta aku memilih karyanya yang apik satu ini aku buatin rekomenannya.
Kebetulan juga cerita ini udah selesai aku baca . ceritanya romaaance banget lo readers .. so readers harus baca juga ya ..hehe 😉.

Ini adalah kisah cinta antara Rizad dan Evelyn si burung enggang ..
di mana cinta itu tumbuh karena kebersamaan tanpa mereka sadari .

Evelyn adalah gadis cantik keturunan dayak dan berdarah sunda .saat melanjutkan kuliahnya di jawa ,Eve sempat bertemu dengan Rizad untuk yang pertama kali walaupun hanya sepintas dan tak saling mengenal.namun Rizad terkesan dengan pertemuan singkat itu.

Doktor Rizady adi brata atau Rizad adalah seorang ilmuwan tampan yang masih muda .namun siapa meyangka kesuksesannya dalam pekerjaan berbanding terbalik dengan kehidupan cintanya yang rumit .

Rizad terjebak hubungan cinta dengan Elena kekasihnya yang sudah memiliki suami .bahkan hubungan terlarang mereka telah menghadirkan seorang puteri manis nan lucu yang sangat di sayanginya yang bernama Abigail ..dan Rizad bermimpi suatu hari nanti mereka bisa bersama menjadi keluarga yang bahagia.

Namun kenyataan berkata lain .. karena menghindari menikahi gadis pilihan sang ibu , Rizad malah meminta Evelyn gadis suku dayak yang mencuri perhatiannya untuk menikah 'kontrak' dengannya .gadis cantik sederhana yang di temuinya saat lawatan tugas penelitiannya di Kalimantan .dan ia merasa pernah bertemu dengan gadis itu sebelumnya, tapi ia tak tahu pasti kapan dan di mana mereka pernah bertemu.

Rizad merasa itulah jalan yang harus di tempuhnya , untuk mewujudkan impiannya bersama Elena.menikahi Evelyn dengan kesepakatan-kesepakatan yang menguntungkan kedua belah pihak .dan berharap dengan jalan itu mempermudah rencananya menikahi Elena kelak setelah bercerai dengan Evelyn ..

Dan Rizad tak akan pernah menduga keputusannya untuk menikahi Evelyn akan merubah mimpi dan juga jalan hidupnya ..

Nah readers , jangan lewatkan cerita apik ini yaa ..happy reading 😁😀




REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now