bukan rekomendasi

1.7K 23 16
                                    

Haii readers ..ketemu lagi nih ma aku . tapi bukan apdet rekomendasi sih cuman mau cuap cuap aja .apaan sih ??! ..hehe geje banget ya .

sebenernya buanyak cerita buagus and keren yang mo aku rekomendasikan di sini tapi berhubung ceritanya udah di delete jadi aku urungkan aja .dari pada readers terlanjur penasaran tapi gak kesampaian kan , aku jadi gak tega..pasti ujung2 nya pada kecewa semua.
apalagi sekarang kebanyakkan para author itu kalau ceritanya udah end , pasti langsung di delete .yah ..mungkin cuman itu yang bisa mereka lakukan agar karya mereka tidak di copas pihak2 gak bertanggung jawab.. atau mungkin juga demi kepentingan penerbitan ..kita sebagai reader bisanya apa ..hehe tuas penasaran kan ..hehe

Oh ya ..bagi readers yang mau ceritanya aku rekomendasikan boleh..silahkan aja , karena rekomendasi yang aku buat bukan hanya untuk cerita yang punya vote ratusan ribu atau dari author terkenal aja ya .. tapi kalo ceritanya emang bagus dan oke pasti deh aku bakalan dengan senang hati rekomendasiin juga.

Pertama kali buat rekomendasi ini cuman iseng2 doank sih .. hehe . karena kalo mau buat cerita aku gak punya banyak waktu longgar jadi akhirnya buat rekomendasi cerita aja.yah cukup buat sinopsis and review aja ..udah jadi deh untuk di apdet..hehe gak iwu iwu orang jawa bilang.

dan gak nyangka banget ternyata banyak juga yang baca rekomendasi aku yang apalah apalah ini ..hehe jadi terharu deh..
sejak awal aku udah gak peduli apa ada yang mau vomment apa ngak.
ada yang mau baca aja aku udah seneng kok.jadi aku ngak akan maksa2 readers yang baca rekomendasi aku ini agar mau repot2 vomment..hehe terserah pean semua kok readers.

dan juga aku mendedikasi rekomendasi cerita aku ini buat para author2 yang ceritanya aku rekomendasikan di sini ..sebagai bentuk apresiasi aku dengan karya mereka .. juga sebagai tempat aku berbagi rekomendasi buat readers yang pingin baca cerita2 keren yang mungkin belum masuk reading list readers sebelumnya ..

Well akhir kata ..aku ucapin thanks buat readers semua yang udah mau baca rekomendasi aku ini ..nantikan rekomen aku selanjutnya yaa readers ..see you 😁☺😉

Love u
@elylufar

REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now