The Chance by angelxs_

4.2K 38 0
                                    

Cerita ini sebenarnya sekuel dari cerita @angelxs_ yang berjudul Insecurity.
So bagi readers yang belum baca di anjurkan baca cerita itu juga yaa ..

Setelah empat tahun berlalu sejak perpisahannya dengan Nathaniel atau El , Bianca tak pernah bisa melupakan El .alih alih menghapus cintanya untuk El .. Bianca bahkan masih terbelenggu dengan rasa bersalahnya pada cowok pemilik senyum favoritnya itu.

Bianca sadar El yang tak pernah membalas suratnya waktu itu mungkin karena El tak bisa memaafkannya.atau bahkan sangat membencinya setelah apa yang di lakukan Bianca dulu padanya.

Bianca yang tak pernah mau mendengar penjelasannya sedikitpun..dan tak peduli akan perasaan El yang berusaha mati2 an meluruskan semua kesalahpahaman di antara mereka.
Tapi Bianca menutup mata hatinya ...bahkan di saat2 terakhir pertemuan mereka sebelum El berangkat ke Aussie.

Dan kini yang tertinggal hanyalah penyesalan semata.tapi dalam hatinya Bianca tak pernah berhenti berharap.. bahwa suatu hari nanti ia bisa melihat El -nya lagi .dan melihat senyum yang selalu menjadi favoritnya itu.dan ia berjanji jika di beri kesempatan bertemu dengan El lagi maka dia akan berjuang untuk mendapatkan maaf dan cinta El lagi..

Dan saat reuni sekolah mempertemukan Bianca dan El ..sebuah kenyataan meyadarkan Bianca.El -nya yang dulu lembut hangat dan penuh senyum kini telah berubah.
yang ada kini adalah El yang dingin , datar dan untuk tersenyum padanya pun sepertinya tak ingin di lakukan El.mereka seperti dua orang asing yang baru bertemu.Bianca merasakan sesak di dadanya.

El-nya telah benar2 berubah .. dan satu lagi kenyataan yang harus di telannya..El datang tak sendiri.ada seorang gadis cantik menemaninya.di saat matanya menatap mata teduh El ,ia masih merasakan kenyamanan di sana.mata itu tidak berubah.

di antara harapan yang memudar itu tumbuh keyakinan di hati Bianca.
Jika dulu El berjuang untuknya , maka sekaranglah waktunya bagi Bianca memperjuangkan cinta El..
akankah kesempatan kedua itu datang bagi Bianca ..?? Bagaimana perasaan El sebenarnya pada Bianca ?? Kok dingin2 aja tuh..
ah Bang El sok jual mahal gitu..hehe jadi pingin jundu tuh pala..kan kasian ma Biancanya..

Yaap..itulah sedikit sinopsis dari cerita @angelxs_ yang satu ini..ceritanya ringan ngak pake mikir banget..endingnya pun bikin readersnya bahagia..hehe so happy reading yaa..








REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now