Cruel Flower by Jadepearly

1.4K 16 4
                                    

Bagi pengemar cerita historicalfiction pasti nama author yang satu ini udah gak asing lagi...cerita-ceritanya tentang fiksi sejarah udah gak di ragukan lagi kualitasnya..hehehe
bahkan tanpa sengaja kita tambah pengetahuan bahasa atau sejarah ....udah baca cerita bagus eh dapet bonus wawasan sejarah kerajaan Tiongkok jaman dulu..tuh keren kan readers ..

Adalah Tuoheluo Yulan , nona muda keluarga Manchuria kaya raya yang pandai dan menawan.
namun karena kesalahan ayahnya yang kalah berjudi dan berhutang pada lintah darat membuat hidup mereka kini jungkir balik dan jatuh miskin dalam sekejap.

Kehidupan keluarganya yang berat dan sulit , membuat Yulan nekat menjual diri dengan rela melakukan ying qing yaitu di kubur hidup-hidup dengan orang mati
namun titah kerajaan mengubah hidupnya..

Demi mengubah nasibnya dan mengembalikan kejayaan keluarganya di masa lalu Yulan pun akhirnya memutuskan untuk mengikuti pemilihan selir di istana ...

Dan ketika ia berhasil mewujudkan keinginannya sebagai xiau zhu dan menjadi bagian keluarga kerajaan ..membuatnya terjerumus jebakan demi jebakan tipu muslihat antar selir ..

Dan pernyataan cinta sang kaisar Jiaqing apakah bisa membuatnya mengapai tempat tertinggi sebagai pedamping sang Kaisar ..

Akankah Yulan sanggup bertahan di tengah intrik yang menyerangnya ...??!

Nah , readers penasaran kan gimana kelanjutan cerita apik ini.. Langsung klik aja yaa .. karena cerita ini masih ongoing kok.
So Happy reading...

REKOMENDASI CERITA WATTPADWo Geschichten leben. Entdecke jetzt