Petualangan Seribu Cinta by @mayabatari10

4.3K 35 2
                                    

Bagai puteri dari dongeng negeri seribu satu malam , itulah hidup yang di rasakan Arash sekarang.

Impiannya untuk hidup bersanding dengan Sayid sang tunangan di El Firdaus, kota kecil di tepi oase yang indah di balik gurun sahara pupuslah sudah.
Kecelakaan yang menimpa pesawat mereka membuatnya kehilangan Sayid untuk selamanya dan mempertemukannya dengan Omar Alexander El Taha penguasa Haraam End.
Lelaki tampan yang dingin dan angkuh yang sangat memusuhinya.dan ternyata lelaki yang sangat di bencinya itu adalah lelaki yang meyelamatkan nyawanya.
Dan ketika takdir juga yang memaksa mereka terikat tali perkawinan..perasaan mereka tidak pernah terikat sedikitpun.

Omar masih dengan sikap dinginnya dan Arash dengan tekad kerasnya untuk meninggalkan kabilah El Taha dan Sang Penguasa Haraam End itu.

Dan ketika pelarian Arash membawanya berada dekat dengan dua saudara laki2 Sayid yang sama2 meyimpan rasa lebih padanya..dari jauh Omar meyimpan rasa tidak sukanya melihat kedekatan isterinya dengan pria lain.

Ayash ..sang pemilik El Firdaus Lelaki hangat bermata sebiru laut yang selalu Arash rindukan pelukan hangatnya.

Dan Salim ..sang penguasa Halla End yang sangat memuja dan selalu terobsesi dengan Arash .

Terjebak dengan cinta tiga pria tampan penguasa Negeri indah di balik gersangnya gurun sahara membuat hidup Arash bagai dalam dongeng seribu satu malam..

Siapakah Pria yang akhirnya mampu membuat Arash jatuh cinta ??..
dan kemanakah ia akan melabuhkan hatinya ??!

Penasaran dengan cerita mayabatari10 yang satu ini ..makanya klik aja ya readers..di jamin langsung suka soalnya cerita petualangannya seru banget ..terutama petualangan cintanya..romantis banget deh ..hehe








REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now