Heartbeat by jealoucy

2K 29 1
                                    


Seraphine Alana atau Fina merupakan kembaran dari Staphanie Anggita atau Fani.
mereka kembar identik , wajah mereka serupa dan sama persis tapi sifat dan kerja otak mereka berbeda 180° .

Jika Fani selalu mendapat curahan perhatian lebih dari seluruh keluarga , maka Fina adalah kebalikkannya .ia selalu merasa di perlakukan seperti orang asing .ia pun menghabiskan waktunya di luar rumah untuk mencari pelarian dari kesepiannya.menjadi sosok pemberontak dalam keluarganya.

Dan ketika Fina berurusan dengan Elang Kasgard sang pembuat onar di sekolahnya , yang konon menurut rumor yang beredar adalah seorang preman , drugs dealer, mantan narapidana , pemerkosa dan pembunuh berantai dan banyak sekali rumor tentang elang yang buruk membuat Fina enggan berurusan dengan sang preman tampan.

Namun sebuah insiden kecil yang membawa Fina ke kantor polisi membuatnya dekat dengan Elang..dan akhirnya membuatnya mengetahui rahasia kecil tentang Elang.dan membuat mereka akhirnya saling tertarik satu sama lain .

dan Fina pun tak pernah menyadari kalau sebenarnya dirinya pun menyimpan sebuah rahasia besar .rahasia yang ia sendiri tak pernah tahu ..sama halnya ia tak pernah tahu alasan mengapa neneknya sangat membenci dirinya ...

Nah readers ..satu lagi cerita teenfiction dari jealoucy .ceritanya bagus banget,so jangan sampai ketinggalan yaa ..happy reading 😀


REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now