Oriana Wedding Diary's by AyanaKamila

1.8K 26 13
                                    

 





Haii readers ..kali ini aku merekomendasikan sebuah cerita romance yang super manis dan kweren karya dari author keceh @AyanaKamila .

Beruntung banget aku nemuin cerita yang keren ini di wattpad.sebenarnya udah lama sih aku baca cerita ini tapi baru ceritanya udah mau ending aku baru sempet rekomenin buat readers semua.so bagi readers yang belom baca buruan baca ya daripada ntar nyesel ketinggalan bacanya..hehe karena cerita ini jempolan banget.


Ini tentang kisah cinta Oriana Jasmeen,artis terkenal yang cantik, seksi ,kaya dan baik hati.
Siapapun orang yang mengenalnya pasti akan langsung menyukainya.

Dan semua lelaki yang melihat dan berada dekat dengannya tak akan pernah bisa menolak pesonanya.kecantikannya yang alami dan kepribadiannya yang hangat membuatnya di kagumi semua orang.

Tak heran banyak dari kaum adam itu jatuh cinta pada sang artis.
Karena tak ada alasan satu pun untuk tidak jatuh cinta padanya.Oriana terlihat begitu sempurna..dan tak ada lelaki seorang pun yang akan sanggup menolaknya.

Namun siapa menyangka ketika Oriana jatuh cinta dan menjatuhkan pilihannya pada seorang lelaki..ternyata lelaki itu lebih memilih wanita lain .lelaki itu adalah Argani Hanan.lelaki yang telah membuatnya jatuh cinta pada pandangan pertama.

Meskipun juga dengan latar belakang bisnis,keinginan Oriana untuk menikah dengan sang pujian hati akhirnya terkabul .Arga menyetujui perjodohan mereka.

Namun kebahagiaan Oriana di malam pernikahannya hancur saat mendapat surat perjanjian kontrak dari Arga..
 

Well readers .. Segitu aja sinopsisnya ..penasaran ma cerita ini ?? Langsung baca dewe aja yaa..

okey happy reading..😀😁








REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now