THE APARTMENT by pembacasaja

5.2K 54 5
                                    

Berawal dari kedatangan Kale ke apartemen tuan Jone sang Bos , untuk mengantarkan sebuah dokumen penting hidup kale berubah .

Kale menemukan seorang lelaki memakai jaket dan topi hitam menancapkan sebilah pisau ke tubuh tuan Jone berkali2 hingga Bosnya itu tewas.
Kale terkejut sekaligus juga sangat ketakutan .saat itulah sang pembunuh yang berjaket hitam dan topi hitam itu melihatnya.karena ketakutan menjadi korban selanjutnya membuat kale mundur dan mencoba lari.tapi yang terjadi tubuhnya malah terkulai jatuh ke lantai.namun pembunuh itu pergi meninggalkannya dan melarikan diri dengan melompat dari balkon.

Dan di sanalah pertemuan pertamanya dengan Damian kyle ... lelaki tampan dengan mata tajam seperti elang yang mempesonanya.

kematian tuan jone dan statusnya sebagai saksi kunci membuat Kale harus berurusan dengan Si mata elang Damian.yang ternyata adalah klien Bosnya sekaligus sang pemilik gedung apartemen itu.

bagai sebuah mimpi buruk lelaki bertopi dan berjaket hitam dengan sebuah pisau di tangan mengincar nyawanya.nyawa Kale terancam dan hidupnya yang dulu tenang kini penuh ketakutan.

Karena kepentingannya agar pembunuh itu segera tertangkap Damian memberi perlindungan untuk keselamatan kale sebagai saksi kunci pembunuhan tuan jone.
Kale pun tinggal di apartemen Damian demi keselamatannya.

Dan di sanalah kisah cinta kale di mulai..kebersamaan itu..
sikap dan cara Damian memperlakukan kale yang lembut dan manis , membuat gadis itu jatuh hati pada Damian .namun kale sadar semua perhatian dan kehangatan dan perlindungan itu , bukan karena Damian peduli padanya tapi semua itu hanya demi kepentingan Damian semata

hingga akhirnya si pembunuh pun tertangkap ..tibalah saatnya perpisahan itu.saatnya bagi kale kembali ke kehidupannya sendiri.kehidupan lamanya yang tenang dan damai.tanpa Damian ..

Tapi mengapa yang di rasakan kale bukannya sebuah kelegaan karena semua mimpi buruknya berakhir ..melainkan sebuah rasa kehilangan yang menghimpit hatinya.. Hatinya yang patah karena ia merasa Damian tak memiliki perasaan yang sama dengannya.

Well..gimana akhir cerita ini yaa..apakah Damian akan membalas cinta kale ??
Siapakah dalang pembunuh tuan jone ??
Penasaran kan ..baca sendiri ya readers kelanjutan cerita yang keren ini
di jamin suka deh..

REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now