Sebelum Selamanya by Jealoucy

1.4K 24 2
                                    


Judul : Sebelum Selamanya

Author : Jealoucy

Genre : teenfiction

Status : ongoing

Sinopsis :

Ini tentang kisah Terre dan Jeha .Terre yang cewek paling cantik dan terpopuler di sekolahnya .sering gonta ganti pacar sesuka hatinya karena bosan berpacaran dengan cowok-cowok tampan sok keren itu.

Meskipun begitu masih banyak cowok-cowok yang mau mengantri menjadi pacarnya .
dan karena tertantang dengan ide seorang teman akhirnya Terre mendekati Jeha , cowok biasa-biasa saja yang terasingkan dari pergaulan .

Namun semua pesona Terre itu tidak berlaku bagi Jeha .. Cowok cupu namun jenius itu merasa hidupnya terganggu saat Terre mendekatinya .
Jeha sepertinya tidak tertarik dengan semua flirting yang di lancarkan Terre .

bahkan pada saat Terre mengklaim Jeha adalah pacarnya .Jeha semakin kesal dengan keberadaan Terre yang selalu menguntitnya ..

Hingga akhirnya sesuatu yang buruk terjadi pada Terre di malam Terre menghubunginya meminta bantuannya ..sepertinya Jeha tidak bisa lagi mengacuhkan cewek gila itu lagi .ia mengkhawatirkannya ..dan merasa bersalah .

Ia tahu gadis itu sewaktu-waktu dalam bahaya . dan tak ada jalan lain selain ia harus berpartisipasi dalam hubungan asmara yang di klaim sepihak oleh Terre.yah Jeha akhirnya menjadi sosok pacar pelindung bagi Terre .

Dan J.H. cowok tampan yang membuat semua cewek-cewek histeris melihatnya adalah sosok idola anak band remaja yang saat ini lagi naik daun.. adakah hubungannya dengan Jeha si cupu yang kerap di bully yang cuma seorang penjaga perpustakaan sekolah ..

Temukan jawabannya di dalam cerita manis ini ..happy reading readers ...





REKOMENDASI CERITA WATTPADWhere stories live. Discover now