Kedelapanbelas

18.5K 870 15
                                    

Lima tahun sebelumnya.

Seorang perempuan baru saja keluar dari bandara Charles de Gaulle di kota Paris. Udara musim semi langsung menyambutnya saat keluar dari bandara. Ia kemudian menumpang sebuah taksi untuk membantunya agar sampai ditempat tujuan. Dimana tempat tujuannya merupakan tempat ia harus melakukan tugasnya yang di amanahkan bossnya kepadanya.

Flasback on..

"Sue, kau masih di Florida?" tanya seorang lelaki diseberang sana saat Sue menekan tombol hijau diponselnya.

"Kau sudah tahu, dan kau menanyakannya kembali, ada apa?"

"Haha, kau masih seperti biasa setelah tiga tahun ini. Yah, karena kau tak suka basa-basi aku akan langsung mengatakannya, jika kau mau, aku mempunyai pekerjaan penting untukmu"

"Gajinya lumayan untuk menjadi seorang asisten sekaligus menyangkut pekerjaanmu yakni bodyguard" tambah pria itu lagi.

"Kenapa kau tak suruh saja perempuan lain yang ada didalam kelompok, kenapa harus aku? Kau tak lihat? Aku sekarang sedang menikmati liburanku setelah cukup frustasi mengawasi seorang putri Presiden yang sangat manja itu?" ucap Sue memijit pelipisnya karena mengingat bagaimana susahnya menjaga seorang putri Presiden dari negara lain yang terkenal manja.

"Haha, aku tahu sayang, tapi ini lain. Ku pastikan kau akan betah bekerja sama dengan mereka. Pikirkanlah Sue, bayaranmu besar. Mereka tergolong salah satu dari orang terkaya didunia ini"

"Hufft.. Kau sangat pemaksa sekali George, baiklah, kau tugaskan aku dimana?"

"Pertama kau harus ke Dubai dulu, bertemu dengan orangtuanya terlebih dahulu, dan selanjutnya ke Paris menemui anaknya".

"Apa kau bilang? Paris? Benarkah aku ditugaskan disana?"

"Yah.. Seperti yang aku duga, kau sangat tertarik bukan? Mengingat kau suka kota tua itu, tapi kau harus membuat kesepakatan dulu dengan orangtuanya, jika mereka tertarik denganmu, kau akan langsung diterbangkan ke Paris, kota yang sangat kau banggakan denganku dulu"

"Oke, baiklah. Aku akan ketempat kau terlebih dahulu"

"Baiklah, aku tunggu kau disini Sue"

Klik

Ponsel langsung dimatikan dan dimasukkan ke kantong depan celana kodok yang dipakai Sue. Ia kemudian berlari kearah kamarnya dan mempersiapkan beberapa pakaian yang langsung dimasukkan ke dalam koper.

**

Disinilah Sue, ia tengah berdiri di sebuah ruangan besar yang dikelilingi oleh kaca yang langsung menampakkan gedung pencakar langit lainnya dihadapannya. Ia tengah berhadapan dengan seorang wanita paruh baya sekitar umuran 60 tahunan, dan Sue berpikir ia sangat cantik.

"Apakah kau Sue yang di sarankan George kepadaku?" tanya wanita tersebut. Menurut Sue ia sangat sempurna, selain wajah tuanya yang sangat cantik, ia juga mempunyai suara yang halus. Dan menurut Sue itu adalah sangat menarik.

"Benar, Aku Sue yang ditugaskan kepada anda Nyonya" wanita tua itu mengangguk dan memberikan selembar kertas foto yang memuat gambar seorang wanita kepada Sue. Sue kemudian mengambilnya dan melihat foto tersebut. Disana terdapat gambar seorang wanita cantik, berbibir tipis sedang tertawa didepan kamera. Ia memakai baju kaos putih dan berambut coklat kemerahan. Matanya berwarna coklat terang dan di dagunya terdapat belahan membuat wajah wanita yang didalamnya terpaut dengan sempurna.

"Itu anakku, namanya Kirana. Jadi langsung saja. Setelah aku melihat CV mu, aku akan menugasimu untuk mengawasi anakku, dan lindungi dia, selalu berada didekatnya. Jangan sampai pekerjaanmu membuat ku kecewa" ucap wanita tersebut panjang lebar.

CantikWhere stories live. Discover now