ATTENTION!/PENGUMUMAN!

18.8K 441 18
                                    


Sebelumnya saya mau mengucapkan terima kasih kepada semua Reader aktif maupun Silent Reader yang bersedia membaca karya saya ini.

Melalui ini saya ingin mengumumkan, meminta pendapat mungkin lebih tepatnya, dimana seminggu lagi (Entah kapan tangalnya)para pembaca yang beragam muslim akan memasuki bulan Ramadhan. Jadi saya ingin memberika pilihan kepada pembaca yang lain mengenai cerita HER SWEET BREATH.

1. Cerita tetap dilanjutkan tetapi untuk SEMUA cerita yang berunsur DEWASA bakal di PRIVATE dan hanya bisa dinikmati oleh follower saja (Bukan mencari follower yah, hanya menghormarti reader lain), tapi bakal di Open umum setelah lebaran *mungkin

2. Saya akan meng-hold cerita sampai bulan Ramadhan berakhir.

Semua keputusan saya serahkan ke pembaca sekalian, dan untuk saya pribadi saya akan tetap menulis ceritanya setiap ada waktu :D, kalau pilihan kedua terpilih nanti setelah ramadhan bakal di brondong banyak bab. Kalau pilihan pertama tidak perlu nunggu lama.

Baik sekian dulu pemberitahuan dari saya. Selamat membaca.

NB: waktu bulan Ramadhan nanti rencananya saya bakal post Short Story spesial bulan ramadhan, cerita lama sebenarnya, tapi lumayan buat bacaan.

K.S.

Her Sweet Breath ✔ ( TELAH TERBIT)On viuen les histories. Descobreix ara