Now, everyone can see me (Pt. 25)

50 4 0
                                    

Flashback

Syuting drama dan jadwal Awesome Girls hari ini telah selesai, baru saja aku hendak pulang bersama dengan para member, ponselku berdering dan menghentikan langkah kakiku.

"Yeoboseyo?"

"Pearl, aku berada di samping gedung. Bisakah kau ke sini?"

"Untuk apa oppa?"

"Aku ingin mengajakmu makan siang."

"Baiklah kalau begitu. Aku akan ke sana."

Ku akhiri panggilan dan berjalan menuju tempat di mana Eunhyuk oppa berada. Tentu saja sebelumnya aku telah izin pada para member, berkata bahwa tidak bisa pulang bersama mereka hari ini.

Sesampainya di tempat yang Eunhyuk oppa maksud, aku lantas menyapanya.

"Oppa annyeong!"

"Annyeong Pearl yang cantik. Ayo masuk."

Aku dan Eunhyuk oppa makan siang di restoran langganan kami. Kami asyik menikmati makanan dan minuman masing-masing.

Ketika aku tengah menikmati es krim vanila kesukaanku, tiba-tiba saja Eunhyuk oppa menggenggam kedua tangan kuerat dan berkata, "Pearl, ada yang harus ku katakan."

"Ne? Apa yang ingin oppa katakan?" kataku yang terpaksa mengalihkan pandanganku dari es krim vanila dan mulai menatap Eunhyuk oppa.

"Aku tahu wajib militerku masih sekitar empat bulan lagi. Tapi, waktu di dalam sana bukanlah waktu yang singkat. Seperti yang telah kau ketahui, aku harus segera menjalankan wajib militerku yang berlangsung selama lebih kurang dua tahun. Mengenai lamanya waktu di dalam sana, aku takut aku tidak akan pernah bisa melihatmu lagi. Entah aku yang tiada atau mungkin kau yang tiada. Tidak hanya itu, aku mungkin akan melihatmu bersama dengan pria lain," ucap Eunhyuk oppa dengan tatapan tajamnya.

Dia menghela napas panjang dan kembali berkata, "Aku tahu kau mencintai Yesung hyung, aku mengetahuinya sejak awal. Tapi, maafkan aku karena aku tidak bisa menahan perasaanku lebih lama. Aku tidak akan memaksakanmu untuk membalas dan menerima cintaku. Aku hanya ingin kau tahu bahwa aku sangat mencintaimu Pearl, aku sayang padamu. Kau mungkin tidak tahu betapa besar cinta kasihku padamu. Namun, kau harus tahu bahwa aku akan bahagia jika kau bahagia sekalipun tidak bersamaku. Berada di sisimu, mengawasimu, dan menjagamu itu sudah lebih dari cukup bagiku. Satu hal yang pasti, aku tidak akan pernah membiarkan seorang pun membuatmu menangis, seorang pun menyakiti hatimu, dan aku pastikan tidak akan ada seorang pun yang berani melakukan hal buruk padamu. Aku berjanji untuk selalu melindungimu. Kapanpun dan di mana pun."

Eunhyuk oppa, sebetulnya aku sudah merasakan kasih sayang yang selama ini kau berikan untukku. Aku sungguh-sungguh merasakan itu. Hanya saja, aku tidak bisa memaksakan hatiku untuk mencintaimu. Karena biar bagaimana pun, hanya dia yang ada di dalam hatiku. Tidak akan pernah berubah sampai kapanpun.

"Oppa, mianhae. Jeongmal mianhae."

"Nan gwaenchanayo. Aku hanya akan menjadi rumahmu, kembali lah padaku kapanpun kau mau. Kapanpun kau membutuhkanku, pintu ini selalu terbuka lebar untukmu."

Flashback End

Ya, beberapa hari sebelum pernikahan Yesung sunbaenim berlangsung, Eunhyuk oppa sempat mengutarakan perasaannya padaku.

Entah mengapa aku masih belum bisa membuka pintu hatiku untuk pria lain. Aku tahu bahwa Eunhyuk oppa adalah pria yang sangat baik. Dia selalu ada di sampingku, dia pengertian, perhatian, dan peduli padaku. Tapi, aku benar-benar tidak bisa memaksakan hatiku.

Now, everyone can see meWhere stories live. Discover now