[7] Ferral [Revisi 2]

455 17 2
                                    

Usai kegiatan belajar mengajar Ferral langsung bangkit menenteng ransel nya keluar kelas dengan langkah yang terseret-seret.

Ah dia sengaja melangkah seperti itu karena perkataan Aimee pagi tadi masih terngiang-ngiang di kepala nya. Mengenai dirinya yang tak lagi remaja SMP yang labil, melainkan dia adalah remaja SMA yang pasti mudah mengerti dengan apapun, dengan perkataan, perbuatan dan lain-lain.

Dia berjalan sambil menundukkan kepala nya. Membuat para siswi yang dia lewati bertanya-tanya apa yang terjadi pada pujaan hati mereka? Mengapa cowok idaman mereka melangkah dengan terseret-seret dengan kepala tertunduk? Seperti memiliki masalah yang sangat berat.

"Kak Ferral kenapa ya? Gak biasa nya kaya gitu?"
"Iya ya, biasa nya juga happy-happy aja. Tapi sekarang?"
"Paling karena anak baru pindahan Chicago itu yang bikin Kak Ferral kaya gitu, lagian gosip-gosip nya mereka kaya pernah deket gitu. Denger-denger juga anak baru itu sekelas sama Kak Ferral."

Suara-suara menjijikkan itu terdengar sangat jelas diindera pendengaran nya Ferral, membuat cowok itu lantas mengangkat kepala nya menoleh ke arah asal suara dengan melemparkan tatapan tajam dan wajah dingin seperti biasa yang ia perlihatkan pada semua orang.

Ketiga cewek itu langsung terdiam sambil menunduk. Hanya dengan tatapan tajam nyaris dingin itu mampu membuat ketiga cewek itu diam tak berkata-kata lagi.

Ferral memilih melanjutkan jalan nya yang sebenarnya dia sama sekali belum menentukan tempat yang ingin ia kunjungi. Tapi yang pasti, menghindar dulu dari cewek-cewek menggelikan yang pasti akan berkomentar sama tentang dirinya dan Aimee.

Urusan-urusan gue, yang ribet mereka, cape deh gue jadi populer kalau kaya gini, mending gue kagak usah jadi King sekalian, batin Ferral dengan desahan panjang.

Ponsel nya bergetar di dalam saku celana nya membuat dirinya menghentikan langkah sambil merogoh ke saku celana. Dibuka nya lock screen ponsel nya kemudian dia melihat notifikasi yang masuk. Ah ada pesan masuk via Line dari teman-teman nya. Langsung saja dia membalas pesan dari teman-teman nya di obrolan grup.

Farhan Erlangga : WOI GUE UDAH DI LAPANGAN NIH. NYUSUL YA~ BIASA ARKAN NYARI MASALAH LAGI NIH KE GUE~~

Daniel Septa : Males.

Thoriq Alexander : Males.2

Anggara Ferral : Bacot. Si Bella gak ikutan kan?

Daniel Septa : Nikung~

Thoriq Alexander : Nikung:)

Farhan Erlangga : Eh tai kupret lo. Kaya gak tau Ferral aja lo berdua ya. Mana mungkin dia bakal nikung gue, yang ada mau nyelamatin gue. Setan lo berdua anjing.

Daniel Septa : Setan+Anjing = ?

Thoriq Alexander : Ya jadinya SetanAnjing ah bego lo. Udah sekolah juga masih aja bego. Sia-sia aja lo sekolah kaya nya-,-

Anggara Ferral : Kacang.

Anggara Ferral : Kacang.2

Anggara Ferral : WOI BALES SETAN! GUE BANTU KAGAK? SEKALIAN NIH TANGAN GUE UDAH GATEL² PENGEN HAJAR DIA.

Thoriq Alexander : Gue ikut.

Daniel Septa : Otw.

Farhan Erlangga : Lo beneran pengen ikut? Gak takut masuk BP Ral? Dalam seminggu ini lo udah 3x masuk BP Ral. Udah biar gue, Thoriq, sama Daniel aja yang urus.

Anggara Ferral : Gue ad urusan sm dia tntng Aimee.

Thoriq Alexander : Udah mup on si Ferral mah:)

Masa RemajaDonde viven las historias. Descúbrelo ahora