Part 2

28.1K 2K 59
                                    

semoga suka aja deh....

hehehe ^^


Author POV

Hyerin memakirkan mobilnya di depan gerbang sekolah Hyejin dan Minji. Ia turun bersama kedua anaknya dan menggandeng mereka di kanan dan kirinya. Hyerin selalu mengantar mereka sampai ke depan kelas mereka.

"ibu akan jemput kalian pukul 12, kalau ibu belum datang kalian tau kan apa yang harus kalian lakukan?" tanya Hyerin sambil menatap kedua anaknya.

"ya ibu, kami harus menunggu di dalam sekolah dan tidak boleh berbicara dengan orang asing." Ucap Hyejin. Dia memang anak kecil yang menjadi dewasa sebelum waktunya dan sangat melindungi adiknya.

"bagus, Hyejin ingat perkataan ibu nak? Jaga adikmu baik-baik dan Minji, jaga dan turuti perkataan kakakmu. Arasseo?" Hyerin mengingatkan anak-anaknya.

"baik bu. Ibu hati-hati di jalan dan bekerjalah yang rajin dan benar ya bu." Ucap Hyejin dan mengecup kedua pipi Hyerin, Ibunya.

"aku sayang ibu, hati-hati di jalan bu dan jangan sampai telat menjemput kami ya." Ucap Minji yang juga langsung mengecup kedua pipi Hyerin.

"oke sweetheart. Masuk kelas dan dengarkan perkataan guru kalian. Ibu juga sayang kalian." Ucap Hyerin dan mengecup pipi dan puncak kepala kedua anaknya.

Setelah melihat mereka duduk dan melembaikan tangannya dari dalam kelas, Hyerin pun melangkahkan kakinya ke mobil dan segera pergi ke kantornya. Tepatnya kantor milik kakaknya. Kim Seokjin.

Hyerin langsung memakirkan mobilnya di basement gedung kantornya. Xendra Company. Itulah nama perusahaan yang harus diurus oleh Hyerin di usianya yang masih 25 tahun. Amanat dari sang kakak yang juga harus mengurus perusahaan lain yang diberikan oleh sang ayah.

Hyerin beruntung, disaat dirinya terpuruk karena hamil diluar nikah, kakaknya selalu ada dan siap untuknya. Walaupun orangtua nya sempat mengusirnya dari rumah. Namun, kakaknya bisa membujuk orangtua nya untuk memaafkannya dan menerima dirinya dan anak-anaknya kembali di keluarga Kim. Perusahaannya sempat goncang dan sahamnya turun gara-gara berita kehamilannya yang diluar nikah dan kabar bahwa dirinya menghilang. Namun, sang kakak dapat menstabilkan kembali keadaan dan kini mempercayakan satu perusahaan untuk dikelolanya.

Hyerin berjalan melewati para karyawannya yang masih berada di lobi dan membalas sapaan dari beberapa karyawannya itu. Hyerin terkenal sebagai wanita yang ramah dan murah senyum, juga pandai bergaul, namun tegas dan 'mengerikan' dalam urusan pekerjaan. Hyerin menuju ruangannya di lantai 5 dengan lift dan bertemu beberapa karyawan yang memandang kagum pada dirinya. Hyerin hanya tersenyum.

"Soojung-ah, apa jadwalku hari ini?" tanya Hyerin pada sekretarisnya, Lee Soojung.

"hem, jadwal hari ini ada meeting dengan para manager perusahaan pukul 9 dan pertemuan dengan pihak JM corp pukul 2 siang bu." Soojung selesai mebacakan jadwal Hyerin hari itu.

Soojung sudah tau kalau boss nya tidak akan menerima hadwal apapun pada pukul 11 sampai pukul 1 siang. Karena itu adalah jadwalnya untuk menjemput anak-anaknya di sekolah.

"oke, terima kasih Soojung-ah, dan sudah ku bilang bukan kalau hanya kita berdua panggil aku eonnie, memangnya aku sudah setua itu ya untuk dipanggil ibu?" ucap Hyerin yang langsung disambut tawa oleh Soojung.

"bukankah kau memang ibu beranak dua eonnie ?" jawab Soojung dengan pertanyaan lagi, Hyerin memutar bola matanya dan mendengus pelan. Lalu tertawa berdua dengan Soojung.

I'M SORRY, I LOVE YOU [TERBIT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang