4. An empty class

1.5K 264 25
                                    

"Love to feel the fresh air,
I can feel your eyes stare
I'm not gonna lie, I get a little bit scared.

[Backyard Boy - Claire Rosinkranz
ft. Jeremy Zucker]

🦋

Niall meringis di depan cermin kecil yang ia pegang. Setelah memastikan kawat giginya bersih ia mengerahkan cermin untuk melihat rambutnya. "Ganteng juga, anak siapa sih?"


Di sampingnya, teman Niall bergidik geli mendengar lelaki itu memuji diri sendiri.

"Terima kasih ya, Bre." Niall menyerahkan cermin kecil kepada teman di hadapannya. Kali ini mereka sedang duduk bersama-bersama di kantin untuk makan siang. "Guys, I gotta go. Enjoy your lunch."

Seorang teman Niall dengan cepat merampas sekotak susu dari makan siang yang Niall bawa. "Kau punya pacar ya?" Ia menatap Niall curiga karena sudah cukup sering Niall menghilang ketika makan siang dan pulang sekolah. "Kenapa harus disembunyikan sih, santai dong. Ajak saja dia ke sini."

Niall tertawa sambil merebut kembali kotak susu dari tangan temannya itu. "Eh, babi!" Katanya saat temannya itu tak mengizinkan.

"Biasalah, dia menjaga penggemarnya agar tidak kabur." Sahut salah seorang yang langsung Niall bungkam mulutnya dengan selada.

"Hahaha! Tuh kan dasar gemini." Celetuk yang lain.

Niall tertawa lagi melihat teman-temannya setuju dengan pernyataan itu. "Mohon maaf bapak ibu sekalian, siapa sih yang punya pacar? Siapa juga yang gemini? Aku virgo woy."

"Pertama, sekarang kau tidak pernah makan siang bersama kita lagi di kantin. Kedua, saat pulang sekolah juga kau langsung hilang. Ketiga, jarang latihan basket, jarang latihan band, tapi katamu juga sedang tidak di perpustakaan." Mendengar penjelasan teman Niall yang merebut kotak susu itu, yang lain mengangguk setuju.

"Aku tambah ya." Sahut yang lain. "Keempat, kau suka bercermin. Jaga penampilan sekali ya sekarang rupanya si monyet ini."

"Apa hubungannya coba?" Niall menggaruk kepalanya yang tidak gatal. "Besok deh kita makan bersama. Kalian semua datang kan?" Kata Niall mengingatkan acara pentas sekolahnya besok.

"Tentu saja. Niall besok pacarnya ikut ya, jangan di sembunyikan terus, itu pacaran atau main petak umpet?"

"Sssh! Gosip terus." Sahut Niall sambil merebut kotak susu dari tangan temannya. Setelah dapat, ia beranjak dari sana membawa makan siangnya yang lain.

Derap langkah lelaki itu semakin cepat ketika mendekati sebuh kelas yang tidak digunakan di sekolah ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Derap langkah lelaki itu semakin cepat ketika mendekati sebuh kelas yang tidak digunakan di sekolah ini. Ia membuka mengetuk pintunya pelan dan saat pintu terbuka, Niall masuk. Sambil tertawa pelan memgingat kelakuan teman-temannya, ia pun kemudian menaruh makan siang di salah satu meja.

Forget Me NotTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang