15 ^ Nasib Jomblo

4.1K 307 5
                                    

@multimedia: di atas itu Johan  Adipura Thornes alias Jo

hai apa kabar? gimana kabarnya? baik? ahaha. mau taun baru lhoo. #plak apa hubungannya coba.

oke. karena berhubung nanti malam taun baru. author mau ucapin selamat tahun baru 2016!!! 

\(^0^)/ yyeeeeeyyy!!!

chapt ini di khususkan untu para jomblo yang gak da pasangannya. :D ahahaha. 

happy reading~~

+++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

"Ahahahaha..." itu suara Jo, juga Zac yang dengan senantiasa ngakak gara-gara ngedenger cerita gue 2 hari yang lalu. Bayangkan, mereka secara tak berperikemanusiaan ngetawain gue yang di rundung duka yang mendalam hingga dalam samuderapun kalah. Oke, gue mulai alay. Tapi mereka tak seharusnya ngetawain gue. yakin, gue bakal masang Rok besok, kalau mereka dengan gamblangnya bilang kalau gue ini banci. Walau secara Logika yang di pikirin anak cowok itu simple banget gak pake ribet. Kalau anak cowok di posisi gue mereka akan ngajak duel. Atau minimallah adu jotos. Nah kalau gue? lo tau sendirilah 2 hari yang lalu gue kayak apa? gue yakin, pasti di otak eror mereka bakal ngatai gue banci.

Cowok neriakin cowok, helloeeww? Gue rasa gue patut di pertanyakan jenis kelamin gue deh. Atau paling gak unsur yang ngebentuk kejiwaan gue. ungkin aja ketuker beneran ma Chikka? Ngeingat itu rasanya ada rasa jengkel tersendiri dalam diri gue. ngingat-ingat unsur kejiwaan, gue jadi ingat kejadian konyol waktu di ruang makan kemarin. Jujur, gue gak niat pengen tanya sebenernya. Hanya gue ngeragukan unsur kejiwaan gue ketuker atau gak ma Chikka. Secara gue dengan begonya bilang, "Bun, waktu bunda ngandung aku, bunda ngidam apaan sih? Kok rasa aku kayak ketuker gitu ma Chikka."

Jawaban mengejutkan nongol tuh di mulut Bunda. Dengan sangat tak berdosanya, "Kalau gak salah sih dulu bunda pengen banget punya anak cewek. Ngebet banget tuh. Sampe-sampe kalau bunda ngeliat anak kecil pakai rok gitu, bunda sering ileran sendiri. Rasanya itu unyu-unyu gimana gitu. Kan bunda pengen ngedandanin anak bunda. Sayang, ayah kamu pengen punya anak cowok. Dan waktu di USG, jenis kelaminnya cowok. Sempat kecewa sih bund. Tapi ya sudahlah. Di pakaikan baju cewek waktu bayi aja deh baju ceweknya." Ngedenger penuturan bunda yang di luar batas kemampuan otak gue, rasanya gue jadi tau. Pengen mati, tapi kok sungkan. Kalau hidup juga enggan rasanya.

Ibu mana sih, yang tega ngepakaikan baju anak cewek pada anaknya yang cowok? Gila tuh berarti ibunya. Termasuk bunda gue! alhasil gue sekarang jadi lebih ke arah kecewek-cewekkan dari pada kecowik-cowikkan. Gue gak rela bro anggap lo semua cowok. Hati gue rasanya terpesuntil geto. *jiahahahaha. Jadi ingat kata-kata sahabat author yang lagi galau*

"Lo ngehela nafas mulu, umur elo pendek gue rasain noh." Gue tabok noh muka badak Jo. Dasar tidak berkeperihewanan dia! sialan tak tau diri amat! "Udah kalau jomblo, jomblo aja. gak usah ngotot."

"Gue rasanya pengen nyakar muka elo deh Jo. Sumpah!"

"Yaelah, Kie. Elo ini PMS amat jadi cowok. Jujur ya, lo mending pake rok aja deh. Secara, masak iya lo gak jotos muka Farrel sih?" gue lirik Zac yang ngasih muka monyetnya.

"Elo kali yang salah! Dasar setan alas lo!" gue ngehentakin kaki gue dan turun dari kursi belajar gue.

"Aih, sudah, sudah kalian ini. Enaknya itu Rickie di kasih peluk biar hatinya menghangat. Pasti ada something yang aw. Perasaan yang tersalurkan anatara persetubuhan kulit kalian. Iihhhh, gue jadi mimisan kalau di kelilingi cogan gini." Gue, Zac, juga Jo langsung serempak mendengar sesuatau yang ngebuat telinga gue gatal. Ngeliat penampakan gitu ngebuat gue merinding. Semua bulu gue meremang .

I LOVE YOU (yaoi) (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang