14^ Bad Day

4.4K 314 21
                                    

pic diatas adalah si Zacky Abraham Hawken. cakep gak? :D

haay. ada yang kangen cerita saya tidak?? #puppyEye nggak ya?? TT^TT

oke mungkin authornya terlalu pede. :D terima kasih pada semua reader yang masih setia sama cerita abal-abal saya. jujur cerita saya masih kurang bagus. saya masih baby. :D jadi harap maklum ya.

makasih yang selama ini ngasih vote juga komentnya jujur saya senang banget ngeliatnya. makasih banyak. #membungkukDalam2 makasih juga yang mau baca cerita saya. walau gak bagus. :D

oke, Happy reading~~

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++

Besoknya kabar kematian Resita mulai menyebar. Gue ma teman-teman gue hanya melongo ngedenger berita itu rasanya ini terlalu imposible banget. Secara, semua yang gue alami kemarin semua terjadi apa yang sesuai ada dalam gambaran yang ada di benak gue kemarin. Oh astagaa. Gue mungkin dapat predikat pengganti tugas malekat maut kali ya? Aya-ayaaa. Gila. gue hanya ngehela nafas sambil mandangin birunya langit di taman belakang sekolah. Tempat ini jarang banget di kunjungi siswa. Jangankan di kunjungi. Mau ada niatan ke sini aja udah ilang. Rumornya beh, ada hantu penunggu. Haaa...lo jangan tanya ya bro kenapa gue ada di sini sekarang. Itu hanya rumor. Hanya rumor, coy. Buat apa nakutin kata-kata orang yang gak jelas banget.

Gue mah udah pernah ketemu malekat yang siap nyabut nyawa elo. Udah. Sering malah. Balik lagi gue ngehela nafas. Nginget-nginget berita tadi yang di bawakan Tendo, ngebuat rasa sesak sendiri di dalam dada gue. gue selalu berfikir, semua ini kenapa? Masak iya gara-gara game ToD gue harus menanggung kesialan? Kalau gitu, harusnya Jo, Zac, juga Melodi menanggung hal yang sama. Kenapa Cuma gue doank yang sial? Gue hanya ngeruntuki semua nasip yang ngarungi hidup gue. haaa...

Waktu gue enak-enak ngehayal, ada sesuatu yang gerak di samping gue. mendadak gue merinding sendiri. Dengan pelan gue tengokkan kepala gue ke samping. DAMN! MELODI NYENGIR DI SAMPING GUE!! "Ngapain elo di sini?! Kampret lo! Gue kira lo dedemit di siang bolong, setan!" maki gue.

Melodi hanya ngikik ngedenger makian gue. gila kali tuh anak! "Elo sendiri ngapain di sini? Kagak ke kelas lo?"

Gue hanya mengendus jengkel, dan melenjutkan tiduran gue tanpa menghiraukan dia.

"Lo....udah tau tentang Resita kan?"

Gue hanya ngelirik sosok Melodi di sebelah gue lewat ekor mata gue. "Kalau elo gak jawab berarti 'iya'." Entah kenapa gue hanya bisa membisu ngetahuin kematian Resita.

Gue bisa ngedenger helaan nafas Melodi di samping gue. "Resita itu...sepupu gue, Kie." Gue ngerutin alis gue dan dengan reflek bangun dari tiduran gue. gue tatap raut wajah Melodi. Gue gak ngerti apa arti tatapan Melodi ke gue. yeah secara gue kan bukan paranormal uy! "Napa lo mandangin gue gitu amat Kie?"

"Gak. Gak apa. lo merana amat ngeliatnya." Tapi hanya di balas tawa yang gue tau itu hanyalah tawa hambar. Gue ngeliat dia mulai berdiri dan ngulurin tangannya ke gue.

"Yuk. Cabut. Kita ke kelas. Lo gak mungkin di sini kan?"

Dengan malas gue bangun dengan menyambut uluran tangan Melodi. Jujur gue juga gak paham apa maksud semua ini. Gue ngerasa kayak udah diatur aja hidup gue. walau yeah, semua kehidupan manusia udah diatur sih. Tapi, seenggaknya ini aneh. Nggak ngerti sih anehnya di mana. Tapi yeah, gimana ya. Secara kalau di pikir-pikir gue bisa ngeliat kematian seseorang, sedangkan seseorang itu berhubungan dengan sekeliling gue. tapi minus Fadli. Entah Fadli ada hubungan apa ma gue? ngehina iya paling.

I LOVE YOU (yaoi) (BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang