Aku sayang ka virgi

3.3K 161 0
                                    

***

Dugaanmu benar,jika kamu berpikir bahwa laki2 dan wanita yang kutemui di restoran tadi adalah Muha dan Ucha,,,,,

Mereka yang membuatku harus pulang tanpa pamit kepada 9sahabatku,mereka yang membuat aku pulang dengan perasaan penuh kecewa dan mereka pula yang sukses membuat semua harapan yang kubangun selama ini pupus dalam waktu sekejap.

Akhirnya aku sampai di rumah dengan perasaan yang masih tak menentu,aku menuju kamarku yang terletak dekat ruang keluarga,saat aku melangkah menuju kamar,ternyata ada ka Virgi dan ka Rasya diruang keluarga,aku tidak menghiraukan mereka dan langsung masuk ke dalam kamarku.

Didalam kamar,aku menangis sejadi2nya saat mengingat adegan dimana Muha memeluk erat Ucha,menyentuh dan memandang wajah Ucha,itu menyakiti hatiku,,sangat,,,
Tiba2 ka Virgi masuk kekamarku dan menghampiriku,dia memelukku,dan menyentuh rambutku,dia benar2 seperti sangat mengetahui bahwa saat ini aku membutuhkan pelukan dan dukungan.

"Kamu kenapa shel?"tanya ka Virgi pelan.
"Aku kecewa kak,aku putus asa,"jawabku dengan terbata bata karena masih dalam keadaan menangis.

"Kamu tenangin diri kamu dulu ya,baru ceritain semuanya ke kakak."kata ka Virgi sambil melepas pelukannya dan menghapus air mata di mataku yang mulai bengkak.

Aku menceritakan dari pertama kali aku mengenal sosok laki2 itu,sampai aku mulai mencintainya dan terakhir tentang kejadian yang membuatku menangis seperti ini.

"Wanita itu wajar kalo menangis karna laki2,karna wanita selalu menggunakan hatinya,dan itulah keuntungan memakai hati,dia jadi tau mana laki2 yang harus dia perjuangkan,dan mana yang tidak,karna menggunakan hati juga,kaka bisa bertahan ditinggal2 sama ka Rasya gara2 dia jalan sama temen2 kampusnya.
Tapi kalo lagi nangis kaya begini,jangan sekalipun ngambil keputusan,karna saat kita sedang emosi,hal yang kita pakai bukan hati,melainkan ego kita."kata ka Virgi menyemangati ku.

"Tapi ini semua salah aku kak,aku yang selalu gengsi untuk ngakuin sama diri aku sendiri kalo aku tuh sebenernya sayang sama dia."kataku merasa bersalah.

"Yang udah lewat,gausah disesalin,mendingan sekarang kamu tenangin diri ya..masalah laki laki itu,cuma hati kamu yang bisa nentuin,dia itu pantes atau nggak untuk kamu perjuangin."kata ka Virgi sambil mengelus rambutku.

"Iya,makasih ya ka."kataku.

"Ngeliat kamu kaya gini,aku jadi inget ade aku deh."kata ka Virgi yang mencoba mengalihkan perhatianku.

"Ka Virgi punya ade?kok aku baru tau."tanyaku yang mulai berhenti menangis.

"Punya dong,ade aku juga pernah nangis kaya kamu gini,malah dia lebih parah dari ini."kata ka Virgi menjelaskan.

"Maksudnya,lebih parah gimana?"tanyaku penasaran.

"Gimana gak parah,dia kan cowo,masa cengeng gitu,haha"kata ka Virgi.

"Hah?ade ka Virgi cowo?aku kira cewe"kataku.

"adeku itu orang yang baik banget,Seumur hidup aku,baru kali itu aku ngeliat dia nangis,,,dan nangisnya karna cewe lagi,,pasti dia bener2 sayang sama cewe itu."kata ka Virgi.

"Beruntung banget ya jadi cewe itu,"kataku.

"Iya,yaudah kaka keluar dulu ya,kasian ka Rasya gaada yang nemenin hehe,,"kata ka Virgi.

"Makasih ya ka Virrrrr,,,"

"Sama2 sayang."kata ka Virgi sambil meninggalkan kamarku setelah terakhir menepuk nepuk pundakku.

Aku beruntung sekali punya calon kaka ipar kaya ka Virgi,aku doain dia dan ka Rasya bisa langgeng sampe maut memisahkan mereka.
Beruntungnya ka Rasya,bisa mendapatkan pasangan yang benar2 bisa mengerti dirinya,,

***

Cie yang tebakannya bener tentang wanita dan laki laki misterius itu...

Jangan capek nebak nebak ceritanya ya,,iseng iseng ga berhadiah...

Yang tadi itu baru pemanasan lohh..

My Favorite Friend (Complete)Where stories live. Discover now