Wanita seutuhnya

4.2K 196 0
                                    

***

Pulang sekolah aku langsung menuju ke rumah yang berjarak cukup jauh dari sekolahku menggunakan motor matic kesayanganku.

Aku menuju keruang keluarga dan mendapati ka Rasya dan ka Virgi yang sedang menonton TV..serta bi nana(pembantu keluargaku),yang tengah meletakan minum di meja.

Ka Virgi memang telah mengenal akrab keluargaku,walau baru setahun dia membina hubungan dengan ka Rasya..akupun sudah begitu akrab dengannya dan menganggapnya sebagai kakakku sendiri..

Apalagi setelah ka Bica dan ka Rissa memutuskan untuk menetap di London..aku jadi sering curhat dan ngabisin waktu bareng ka Virgi.

Menurutku dia wanita yang cantik,baik,ramah,dan gaul..wajar aja dia bisa menjadi ketua osis di SMA 'Lawbee'.

Sebenernya justru ka Rasya lah yang harusnya merasa beruntung mendapatkan ka Virgi..eh tapi ka Virgi juga beruntung sih...pokoknya mereka itu sama sama untung deh..

"Shel..temenin aku creambath yuk.."kata ka Virgi saat melihatku muncul dari balik pintu.
"Emang ka Rasya gabisa nemenin ka??"tanyaku sambil menghampiri mereka yang tengah menonton tv di sofa panjang.
"Tau tuh dia..mau kenalan sama cewek baru kali bareng temen temennya.."jawab ka Virgi dengan wajah yang sengaja di cemberut cemberutkan.
"Akukan mau jalan sama anak anak kampus sayang..yaudah deh aku batalin aja..ayok aku temenin ke salon sekarang..biar pacar aku ini tambah cantik.."jawab ka Rasya sambil berdiri di hadapan ka Virgi dan mengacak acak rambut indahnya.

Raut cemberut manja khas ka Virgi seketika berganti wajah puas dan ceria.ka Rasya pun segera menyiapkan mobil mini coopernya untuk mengantar ka Virgi ke salon.

Begitulah mereka..selalu ada hal yang membuat mereka terlihat sangat romantis.sindiran manja ala ka Virgi dan kespontanan ka Rasya selalu terlihat mesra...dan setiap momen itu terjadi dihadapanku..aku selalu membayangkan jika suatu saat,itu dapat terjadi dalam hidupku..

Pasti itu dapat membuatku merasakan rasanya menjadi Wanita seutuhnya.

***

Maaf ya kalo part yang ini pendek banget..

Tapi makasih gak lupa gue ucapkan buat semuanya...

Klik bintangnya dan jangan lupa coment guys.....


My Favorite Friend (Complete)Where stories live. Discover now