Sekamar dengan ka Virgi

3.3K 148 2
                                    

***

Hari ini adalah hari minggu,tapi mengapa keadaan rumahku tampak kosong,biasanyasudah ada mama,papa,dan ka Rasya di ruang keluarga,tapi kali ini hanya ada bi Nana yang sedang beres2 di ruang keluarga.

"Kok tumben rumah sepi banget bi?"kataku sambil mengucek ngucek mata yang masih dipenuhi belek,karna baru bangun tidur.

"Kebetulan tadi malam nyonya dan tuan(panggilan bi Nana kepada mama dan papa) ada meeting mendadak keluar kota selama seminggu non(panggilan bibi kepadaku),mereka gasempet pamit sama non Ashel karna gamau gangguin non Ashel yang lagi tidur.Mereka nyuruh bibi nyampein kalo non Ashel udah bangun."kata bi Nana.

"Lah ka Rasya kemana?"tanyaku.

"Den Rasya juga lagi pergi studi tur keluar kota selama seminggu non,sebentar lagi bibi juga mau berangkat ke kampung,ibu bibi lagi sakit keras,kasian gaada yang urus di kampung."kata bibi dengan logat medok jawanya.

"Lah terus aku disini sama siapa dong biii??? Ihhhhh,kok aku ditinggalin sendirian begini sihh,,"kataku sambil cemberut.

"Nyonya sama tuan bilang kalo non bakalan tinggal di rumah non Virgi untuk sementara waktu,jadi non beres beres aja ya,ntar lagi non Virgi juga dateng jemput non Ashel."kata bibi.

"Yeeyyyy akhirnya aku bisa nginep ke rumah ka Virgi,bilang dari tadi dong bi,,,,"kataku sambil mencubit pipi bi Nana,dan berjalan menuju kamar untuk membereskan semua peralatan untuk menginap ke rumah ka Virgi.

"Dasar si. non,bisanya cubit2 pipi bibi aja,,"kata bi Nana, dan aku hanya bisa tertawa melihat wajah lucunya saat itu.

Aku senang sekali bisa nginep di rumah ka Virgi,karna aku jadi bisa curhat lebih banyak lagi ke ka Virgi,,aku tidak bisa memikirkan betapa asyiknya bisa serumah dengan ka Virgi.

Setelah hampir satu jam aku membereskan segala keperluanku,dan merapihkan diri,akhirnya ka Virgi datang dengan supir pribadinya ke rumahku.
Tanpa berlama lama,aku langsung menaruh barang barang ku ke bagasi mobil ka Virgi yang dibantu oleh supir pribadinya,dan langsung melesatkan diri kedalam mobilnya.

Ternyata jarak dari rumahku ke rumah ka Virgi cukup jauh,kurang lebih setengah jam kami berada dijalan yang untungnya saat itu dalam keadaan lancar.

"Shel,kamar tamu dirumah ini kan jarang dipake,jadi udah terlanjur dipake untuk gudang deh,kamu gapapa kan tidur sekamar sama aku."tanya ka Virgi.

"Gapapa dong ka,justru aku seneng sekamar sama kaka,jadi aku bisa bebas curhat deh sama kaka,hehe"kataku.

"Yaudah kita langsung cus ke kamar aku aja yuk,sini aku bantuin bawa barang barangnya."kata ka Virgi.
"Makasih banyak ya ka Virgi,aku jadi ngerepotin keluarga kaka gini,"kataku.

"Aku juga seneng kok,aku jadi ada temen untuk ngobrol, selama ini aku pengen banget punya ade cewek,karna ada kamu,impianku bisa jadi terwujud,lagi pula mama dan papaku juga lagi keluar kota kok"

"katanya ka Virgi punya adek,aku penasaran sama adenya ka Virgi deh,pasti gajauh beda deh mukanya dari kaka."kataku.

"Kalo hari minggu gini dia jarang dirumah,"

"Loh emang dia kemana ka?"

"Dia itu anggota pemuda masjid,jadi setiap hari minggu itu dia sering pergi sama temen2nya untuk bakti sosial sampe larut malam"

"Wihh,kayanya keluarga kaka tuh keluarga soleh dan soleha banget ya,aku jadi makin penasaran deh sama adenya ka Virgi"

"Kamu bisa aja deh,,kamar dia itu tepat di depan kamar kita,jadi kalo kamu mau kenalan gampang aja,dia orang nya ramah kok."

"Sip deh ka."

Gak kerasa hari udah hampir larut aja,tapi adenya ka Virgi belom kunjung datang juga,padahal aku pengen banget kenalan sama dia,tapi kan masih ada hari esok,dari pada besok aku telat ke sekolah,mendingan aku cepet2 tidur deh,,,,

***

Masih mau main tebak tebakan nih..

Kira kira adenya ka virgi itu sekeren apasih..

Dari ceritanya aja udah bikin meleleh....

My Favorite Friend (Complete)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang