My Favorite Friend

14.2K 393 7
                                    

Prolog

Namaku Ashel (dibaca Asyel) kelas 1 SMA di SMA 'Fivenz' yang cukup favorit di kalangannya.

Banyak orang bilang kalo aku itu gak cocok dikasih nama Ashel,yang harusnya nama seorang wanita feminin,ramah dan sopan,karena itu semua jauh banget dari karakterku yang gak terlalu feminin,bawel,rusuh dan katanya ngocol..termasuk kedua orangtua dan ketiga kakakku,mereka sangat setuju dengan pernyataan itu,,karna memang itulah diriku.

Kedua orang tuaku bekerja pada perusahaan yang sama dengan jabatan yang berbeda,Papa sebagai direktur dan Mama sebagai sekertarisnya.

Kakak pertama(Bica) dan kedua(Rissa)ku adalah kedua wanita tangguh yang membuat Papa dan Mama sangat bangga atas prestasi yang membuat mereka mendapatkqn beasiswa untuk melanjutkan studinya pada Universitas yang sama di London.

Sebentar lagi Ka Bica akan segera menyelesaikan skripsinya,sedangkan ka Rissa sudah memasuki semester 5.

Kakakku yang terakhir adalah seorang laki laki,namanya Rasya dan sekarang sudah menduduki kelas 3 SMA di SMA 'Lawbee'.

Aku akuin dia emang ganteng dan sangat wajar kalo banyak cewe yang ngincer dia,dan salah satu cewe yang beruntung adalah kak Virgi,yang udah nyandang status pacarnya ka Rasya.

Sudah hampir 5 bulan aku mengenal SMA 'Fivenz',,,,,seluk beluk dan isinya udah mulai bikin aku nyaman.

Termasuk 9 orang sahabat yang udah ngisi hari hariku disekolah ini....
Mereka adalah Ana,Fany,Dian,Laras,Anis,Ifa,Zahrah, Farah,dan Icha.
Orang orang yang selalu sukses bikin aku ketawa tiap harinya dengan segala tingkah laku mereka,,
Ana si cewe Up to date,Fany si cewe polos,Dian si cewe super pinter,Laras si cewe alay,Anis si cewe setengah cowo,Ifa si cewek galak,Zahrah di cewe baper,Farah si cewe gokil,dan Icha si cewe imut..karakter yang berbeda itu yang membuat kita saling melengkapin satu sama lain.

Selama 5 bulan ini pula ada seorang cowok yang gapernah habisnya bikin aku terpukau dengan semua sikap dan karakternya,namanya Muha,dia cowok yang sholeh,ramah,cenderung pendiam dan gak banyak tingkah,ditambah dengan wajahnya yang sebening cahaya,postur tubuhnya yang tinggi dan perawakannya yang indah,menurutku wajar aja kalo semua cewe yang melihatnya,bakal ngerasa kalau dia itu jodoh mereka,termasuk aku.

Aku itu tipe orang yang santai dan gak suka hal hal yang resmi,contohnya soal perasaan.
Kalo aku emang suka sama orang,aku akan deketin dia dengan gayaku sendiri,walaupun agak nekat,blak blakan dan cenderung gatau malu.

Hampir setiap hari aku nunjukin perasaan kagumku ke Muha dengan cara yang mungkin bikin dia ilfeel,kayak gombalin dan modusin dia depan semua orang dikelas,karena kita kebetulan sekelas,berhubung aku orangnya santai,aku gak perduli dengan sikap Muha yang justru cuek dan gak memperdulikanku.tapi aku tetep berusaha jadi diriku sendiri,karna aku yakin suatu saat dia bisa ngerti semua hal yang aku rasain.


Hai guys,,ini kali pertamanya aku dapat menyalurkan hobby menulisku,,

Cerita ini tak akan ada tanpa seorang laki laki yang karakternya kuangkat pada kisah ini,aku berharap dia dapat membacanya,
Dear Muhaku

Jangan lupa klik bintangnya dan kasih aku kritik dan saran agar aku bisa menghibur lebih banyak orang lagi...

My Favorite Friend (Complete)Where stories live. Discover now