14. Hollyshit !

6.5K 220 2
                                    

Akan banyak narasi disini, dan juga percakapan Arjuna dengan Kissanda
WARNING 18+

Thanks

-------------------

Arjuna POV's


Double date ?

It's Hollyshit !

Kencan pertamaku dengan Kissanda tidak berjalan sesuai rencana karena kehadiran pasangan yang menyebalkan ini. Aku sudah sangat lama tidak berkencan dengan Kissanda atau lebih tepatnya dulu cuma sekali, saat aku masih memakai seragam putih biru dan Kissanda putih abu-abu. Namun dihari itu juga hubunganku yang tak wajar dimata orang lain tercium oleh Mamaku.

Dan saat aku ingin merajut untuk mengembalikan kenangan kami yang sejak lama hilang, saat itu juga pasangan gila ini muncul merusaknya.

Wajah panik gadis itu tampak jelas, apa dia sengaja atau tidak sengaja jatuh di tubuh Kissanda. Aku tidak tahu pasti.

Aku bisa melihat rasa kesal dimata Imel pada pria yang ada didekatnya -Sky- setahu ku itu namanya jika belum diganti dari terakhir kami bertemu.

Kissanda menawarkan double date. It's crazy! Tapi aku paling tidak bisa menolak keinginan Kissanda, aku memilih untuk diam tidak memberi reaksi penolakan ataupun menerimanya, lebih memilih untuk mengikuti saja.

Entah apa yang membuat darahku mendidih, saat mereka berjalan mendahului kami, aku melihat Sky merangkul posesif tubuh Imel. Oh, menjijikan!

Saat memutuskan untuk menonton bersama, aku sempat melihat Imel bergelut manja tidur dilengan Sky, dan Sky mengelus rambutnya. Mesra.

Apa ini yang dikatakan sahabat ?

Persetan sahabat.
Bohong jika ada yang bilang persahabatan lawan jenis itu tidak akan mengundang perasaan lebih didalamnya.

Karena pada kenyataannya semua berakhir pada satu kata "Cinta".

Jikapun mereka masih terus memilih untuk bersahabat, itu karena mereka tidak menyadari perasaan masing-masing atau lebih memilih menjalani yang sudah ada dan tidak mau menyesali kemungkinan yang akan terjadi kedepan, jika mengungkap perasaan yang sebenarnya.

Bukankah cinta datang karena terbiasa?
Dan sudah pasti kebiasaan dengan sahabat yang berlawanan jenis akan menimbulkan perasaan itu. Cinta.

Dan kini, bohong jika mereka mengatakan mereka menganggap satu dengan yang lain hanya sebatas sahabat. Aku yakin ada perasaan lebih di antara keduanya.

Saat film itu selesai, aku menatap kesal Imel yang masih tengah asyik dengan tidurnya, dan tampak enggan jika ada yang mengusik tidur cantiknya.

'Dasar tukang tidur !'

Sky mencoba membangunkannya dengan sedikit bermain.

Aku badmood. Memilih untuk pergi.

Dan lagi,
Kissanda mengajak mereka untuk makan malam bersama. Aku hanya tersenyum, dan mengatakan "Lumayan.." yah aku memang lumayan lapar.

Lagi dan lagi.

Pasangan didepanku ini terus berdebat, saling memuji. Dan tidak bisa kupungkiri sebagian besar perkataan Sky tentang Imel benar adanya. Aku pernah bilang bukan, kalau Imel adalah orang pertama bahkan satu-satunya yang berhasil menaik-turunkan emosiku diwaktu yang bersamaan.

Dan di tengah acara makan kami. Again. Mereka, Pasangan itu membuat secuil adegan dramatis yang mengharu biru. Seperti perkataan wanita yang kucintai -Kissanda, bahwa mereka pasangan yang romantis dan cocok. Yah cocok, sama-sama menyebalkan.

"Skypaper"Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum