Twenty One

276 34 2
                                    

Ashley 's POV

Aku terbangun disebuah ruangan yang.. indah?

Aku terdiam dan melihat ke sekelilingku, astaga, aku benar-benar tidak mengenal tempat ini. Tapi bisa aku akui bahwa kamar ini sangat indah. Ruangan ini tiga kali lebih besar daripada yang ada di rumahku dan Luke, desain nya pun sangat indah. Hampir keseluruhan kamar ini berwarna putih.

Aku mencoba memutar memoriku, bagaimana aku bisa sampai disini. Ah astaga! Pria itu- pria itu menculikku! apakah ini rumahnya? aku melihat ke sekeliling sekali lagi. Terasa tidak mungkin jika pria itu yang menjadi tuan rumah ini. Well, bisa saja ia adalah suruhan seseorang, tapi siapa?

Aku rasa aku tidak akan tersiksa dalam penculikkan ini karena, hell, mana mungkin orang yang jahat akan menempatkan seseorang yang diculiknya disebuah kamar yang sangat indah dan nyaman?

Aku bangkit dari King Size Bed ini dan melihat ke tubuhku, aku lega karena tidak ada yang berubah. Bahkan pakaiannya masih sama persis seperti kemarin.

Aku berjalan ke satu-satunya pintu dikamar ini, dan membukanya. Aku tercengang karena rumah ini sangat-sangat mewah. Aku jadi merasa aku sedang berada disebuah istana modern.

Aku keluar dari kamar yang ternyata berada di lantai dua, aku melihat ke bawah-lantai pertama-dan mendapati seorang pria yang sedang menonton tv sendirian. Aku pun memutuskan untuk turun. Aku berjalan menuruni tangga dan pria itu sepertinya tidak menyadari kehadiranku. Aku berjalan mendekatinya dan memegang bahunya. Namun ia tidak bereaksi. Aku mengerutkan keningku dan melihat ke wajahnya. Aku melebarkan mataku. Aku tidak percaya siapa yang ada dihadapanku saat ini.

itu Harry.

Harry Styles.

ia sedang tertidur, aku berusaha mencubit tubuhku dan berharap semua ini hanya mimpi. Tidak mungkin, mengapa sampai bisa aku berada di rumah yang sama dengan seorang Harry Styles?

Aku merasakan tubuhku bergetar saat Harry terbangun dari tidurnya. "hey, good morning" ucap Harry dengan suara yang serak.

"Hi, good m-morning" kataku dengan gugup.

Astaga

***

HI OR HEY. Long time not see eh? Oh guys im so sorry! Jadi aku lagi sibuk sama ulangan dan jadwal basket ku. Apalagi ini mendekati tahun baru aka libur.

Maaf banget aku gak update. Terkahir kali tanggal 22 oktober.

Maaf. Maaf. Jadi kan iPhone ku rusak dan lagi diperbaikin. Layarnya lepas dari badannya hehe. Trus baterai nya kembung. Jadi eror gitu.
Aku gatau memorinya bakal kehapus atau enggak.

Kalau kehapus ya mau gak mau harus ikhlas sama hilangnya semua video otra jkt ku. Huh.

Trus kan ya iPad ku gatau kenapa gak mau terhubung sama wifi ku dirumah. Aku sih pengen masangin kartu di ipad ku tapi aku gatau caranya karena kan di ipad gaada telepon(?)

Trus laptop ku, sama kayak ipad, gamau kehubung gitu sama wifi nya.

Jadi ini aku update dari hp mamah ku hehe.

Oh ýa, chappie ini aku dedikasikan kepada kiddo.vibes on ig (aku gatau uname wattpad mu)

Ok thank u so much 4 waiting. I appreciate it so much! Maaf pendek ntar ku update chapter berikutnya secepat mungkin.

The FutureWhere stories live. Discover now