part 1

18 2 0
                                        

Hai guys salken, makasih udah mampir di lapak aku, ini adalah cerita pertama ku mohon bimbingannya ya guys, tandain aja mana yg menurut kalian kurang pas/salah dalam perkataannya oky✌

Enjoy

________________________________

Terlihat seorang gadis yg baru saja membuka kedua kelopak matanya sambil menyesuaikan penglihatannya
Dia terlihat sangat lelah dengan kantung mata yg sedikit menghitam.
Dia terbangun dari ranjangnya dengan lesu, karna perasaan malas untuk berangkat sekolah, pasti semua anak merasakan hal yg sama apalagi di hari senin pagi, seperti gadis ini dia merasa sangat malas untuk sekolah, tetapi dia harus tetap sekolah.
Dia pun melangkahkan kakinya untuk masuk ke kamar mandi, lalu melakukan rutinitasnya tiap pagi

Tok... Tok...

"Non.. Ayo sarapan sebelum berangkat sekolah" Panggil seseorang dari luar kamar

"Iya bik nanti aku kebawah" Jawab gadis itu

"Iya non"

Lalu dia pun segera menuju lantai 1 rumahnya setelah bersiap-siap sekitar 20 menit di kamar, dia pun pergi melangkahkan kakinya menuju ruang makan, dia sana sudah tersiap makan yg tinggal di makan saja.

"Bik ayah sama bunda mana?" Tanya gadis yg sedang menyiapkan sarapan ke mulutnya

"Owh tuan dan nyonya sudah berangkat ke taiwan, non" Jawabnya sambil mencuci piring di dapur

"Kok mereka gk pamitan sama aku ya, tidak sepenting itu kah aku di mata kalian? " Batin gadis itu, sesekali mengusap butiran air yg terjatuh

"Yg sabar ya non mungkin tuan dan nyonya sedang buru-buru tadi, takut ketinggalan pesawat makanya mereka tidak pamit ke non Raya" Ucap bibik sedikit iba kepada anak majikannya itu, karna Raya selalu di tinggalkan bekerja oleh orang tuannya sejak kecil dan Raya pun tidak mendapatkan kasih sayang orang tuanya.

"Yaudah bik, Raya pergi sekolah dulu.
Assalamu'alaikum"

"Iya non, waalaikumsalam"

Di sekolah

Raya memasuki gerbang sekolah dengan wajah yg sangat datar, di pagi ini tidak terlalu ramai karna jam masih menunjukkan jam 06:20, Raya pun berjalan di koridor sekolah untuk mencapai kelasnya, kelas Raya berada di gedung ips tepatnya di lantai 2 kelas 11 ips 2, ya itu adalah kelas Raya. Sesampainya di kelas Raya langsung menidurka kepalanya di atas meja, Raya rasanya sangat lelah karna Raya hanya tidur selama 2 jam.

"Sumpah capek banget, nyesel gw nunda PR buk tika, mana PRnya banyak banget, pusing beut pala gw" Gerutu Raya sambil sesekali memukul kepalanya yang sakit, lalu Raya pun memejamkan matanya

"HALLO SENGKUHHHHH" Teriak seorang gadis yg beru saja tiba di ruang kelasnya

"Woy Raya tidur mulu lu, bentar lagi apel bendera cok, bangun napa" kata gadis itu sambil menggoyangkan tubuh Raya dengan keras

"Apa sih sey, ganggu orang tidur aja, cepek gw nih suh.. Suh... Jauh- jauh" Ucap Raya yg masih saja memejamkan matanya

"Lah bentar lagi apel ege, lu ngapa tidur sih mau lu di dobrak sama tu ketos, kalau gw sih ogah mending di dobrak sama kak Regan aja!! " Ucap gadis yg bernama Seyla itu, gadis itu sangat menyukai Regan, btw Regan adalah ketua futsal di SMA TRISAKTI ini

KENRAYA (BFF Or BYF) Histórias para pegar e não largar. Descubra agora