Black FloWer chap 3

9.5K 785 14
                                    

Title : Black Flower
Author : Sulis Kim
Main : Jung Yunho
Kim Jaejoong
Hyuna ( JJ nephew )
Other

Rate : M
Genre : Romace, Action, Comedy (gagal)

WARNING

GS, jika tidak suka jangan baca, Author cinta damai.

Ff ini milik saya seorang. Jika ada kesalahan typo dan salah kata mohon maaf. Menerima kritik dan saran yang membangun.

Don't like Don't read.
Alwasy keep the faith.

Happy Reading ...!

"Tidak ... tidak mungkin, bagaimana bisa Papa lebih memilih datang kesini dari pada menyelamatkan Hyuna dari tangan mafia itu."

Jaejoong menangis histeris dalam pelukan adiknya, Changmin. Pita suaranya sudah lebih baik setelah sadarnya ia di hari kedua, hanya masih menyisakan sedikit serak namun tidak kesulitan bicara seperti kemarin.

Hari kedua ia membuka mata semua terasa jauh lebih baik, meskipun tubuhnya belum mampu bekerja dengan sempurna. Tangan dan kaki Jaejoong belum cukup kuat untuk digerakkan , jangankan untuk berdiri dengan kakinya sendiri, untuk mengambil segelas airpun ia masih memerlukan bantuan seseorang. Dengan pengertian dan kesabaran Changmin selalu mendampingi Jaejoong meskipun ada dua suster pribadi untuk menjaga kakaknya.

Jaejoong sadar ia masih memiliki seseorang dalam hidupnya untuk ia tetap bertahan hidup, Hyuna membutuhkanya . Namun betapa terpukulnya ia setelah mengetahui Hyuna berada dalam di tangan Mafia yang mereka anggap sebagai sandra dalam bisnis yang anaknya tidak tahu menahu. Ya, Tuhan, Hyuna pasti ketakutan. Terlebih yang membuat Jaejoong histeris adalah kenyataan tentang pemimpin mafia tersebut tidak lain adalah pria yang merenggut kesucianya lima tahun yang lalu, Jung Yunho.

"Seharusnya Papa menjual pulau itu, bagaimana bisa Papa merelakan Hyuna dibawa oleh mereka, semuanya tidak perting kecuali putriku aku tidak butuh Nantucket Island aku rasa Seunghyun oppa juga akan melakukan hal yang sama jika harus memilih antara Hyuna dan pulau itu!"

Sangwoo menatap menantu kesayanganya dengan perasaan sedih dan rasa bersalah yang begitu besar. Benar, semua salahnya. Dimulai dari Putranya sendiri dan kemudian Jaejoong yang mengalami koma selama empat tahu, dan kini Hyuna yang tidak tahu apa apa berada di tangan mafia yang ingin ia hancurkan, dan mustahil ia melakukanya, menghancurkan mafia Yakuza fersi barat tidaklah mudah.

Sejak Seunghyun meninggal dalam kecelakaan empat tahun lalu, Sangwoo sadar ia tidak mampu mengalahkan Mafia Jung sampai ia harus mengorbankan anak dan menantunya. Konsekuensi yang sungguh terlalu besar untuk ia bayar, jika Sangwoo tidak memikirkan keselamat dirinya sendiri maka ia harus memikirkan keselamatan Jaejoong yang malang dan juga Hyuna cucunya.

Tangan keriput pria itu meraih tangan Jaejoong yang dingin, setiap kata pria itu yang terucapkan begitu penuh penyesalan. "Maafkan Aku Jongie, sayang. Aku sudah akan mejual tanah itu kemudian Changmin menelfon ku dan mengatakan Kau telah siuman." Air mata Sangwoo menetes di atas jemari Jaejoong. "Aku pikir Hyuna akan baik baik saja ketika yang Yunho inginkan adalah Nantucket Island. Besok aku akan kembali ke korea akan ku jemput Hyuna dan akan ku bawa dia kesini, hidup bersamamu akan lebih menjamin keselamatan kalian berdua tidak ada yang tahu kau hidup selama empat tahun ini."

Kedua mata Jaejoong menajam penuh dengan keyakinan ia melihat penyesalah di mata Ayah mertuanya itu. Sangwoo terlihat lebih tua dalam waktu empat tahun ini, kulitnya berkeriput begitu banyak di ujung mata pria itu. Ia menggenggam erat tangan Ayah mertua yang selama ini ia anggap sebagai pengganti ayah kandung yang sudah meninggal. Sangwoo telah menanggung hidup Jaejoong dan Changmin sejak ia berusia delapan tahun dan Changmin enam Tahun.

Black FlowerTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang