■■■■

297 35 10
                                    

Laki-laki bermata hijau yang sedikit kebiru-biruan itu duduk terdiam di hadapan bartender perempuan yang mengenakan baju super terbuka. Sambil tersenyum menggoda, laki-laki itu memesan minumannya, kemudian mengedipkan sebelah matanya usil. Begitu minuman beralkohol itu berada di hadapannya, ia segera menenggaknya hingga habis. Kemudian mengerang pelan sambil menuangkan minuman itu lagi ke gelasnya yang sudah kosong.

Dentuman musik yang memekakkan telinga, bau alkohol, dan suara teriakan serta orang-orang tertawa dan berbicara membuat laki-laki bernama Harry Styles yang datang ke kelab ternama di New York itu merasa bosan.

Ia baru saja akan mengambil jaketnya dan pergi meninggalkan kelab itu ketika matanya menangkap seorang gadis berambut cokelat dengan panjang sedikit melebihi bahu sedang duduk terdiam menatap tequilanya yang telah habis.

Gadis itu terlihat kesepian. Kepalanya tertunduk. Keningnya menyentuh meja bar dan dari gerakannya gadis itu terlihat mabuk.

Harry kemudian menghampiri gadis itu. Wajah gadis itu seperti tidak asing tapi tidak juga familiar.

"What? Are you going to seduce me, curly boy?" Ucap gadis itu melihat Harry mendekatinya.

Harry tertegun. Gadis ini memiliki mata berwarna hazel, yang benar-benar terlihat tidak asing.

"Before you ask me, yes I'm Kelly. Kelly Williams. I know you've seen me on TV, internet, and those stupid medias." Ucap gadis itu dengan nada ketus. Setelah mengambil tas tangannya dari meja bar, gadis itu berdiri, dan dengan gontai berjalan pergi.

Harry terdiam. Sebenarnya ia tidak mengenal Kelly Williams. Tapi dari apa yang gadis itu katakan, sepertinya gadis itu adalah seorang yang terkenal. Mungkin Harry tidak mengenalnya karena ia tidak sempat menonton TV atau bahkan membuka internet. Tapi siapa yang peduli? Menurut Harry gadis itu sangat menarik.

Harry tertawa pelan.

Sepertinya Harry harus membawa gadis itu ke apartemennya malam ini.

Brakkk!

Harry menoleh ke arah suara keras yang menarik perhatian beberapa orang di sekitarnya. Gadis bernama Kelly William itu baru saja terjatuh dari tangga kecil menuju pintu keluar. Beberapa orang yang melihatnya berusaha menolong, tapi gadis itu marah dan menepis semua tangan yang ingin membantunya.

Harry tersenyum tipis. Ia berjalan menghampiri gadis itu lalu menarik tangan gadis itu hingga gadis itu berhasil berdiri.

"Kelly Williams, as you told me." Bisik Harry sambil tersenyum tipis.

Entah mengapa Harry tertarik dengan gadis ini. Dan kepalanya yang berat karena efek alkohol tidak lagi dapat berpikir rasional.

Ia harus mendapatkan gadis ini.

"What are you doing?" Tanya gadis itu ketus. Ia berusaha melepaskan tangannya dari Harry, namun laki-laki itu terlalu jauh lebih kuat.

"Ok, first I am Harry Styles. I'm this typicial of guy who always gets everything that he wants. And second...let's do something fun, shall we?"

***

Author note:

Everything that is written in this story is all fictional. Don't take it too serious.
And this is my first try of writing Harry Styles fan fiction which also contains Justin Bieber as the side character. But still the main characters are Harry Styles and Kelly Williams.

Enjoy the story and don't forget to vote and comment x

ScandalWhere stories live. Discover now