Attention.

19.4K 418 56
                                    

Kayaknya wattpad lagi rame karena satu persatu fanfiction tentang Aliando dan Prilly mulai dihapus sama authornya yang disebabkan oleh beberapa orang berpemikiran sempit yang tidak mengerti arti kata fan fiction

Aku gak ngerti kenapa orang malah bilang itu pencemaran nama baik, secara itu FAN FICTION, berarti itu cerita fiksi yang dibuat sama fan tapi menggunakan nama si artis. Apanya yang dicemarkan? Kalau pun ada cerita dewasa yang menggunakan nama si artis, tapi kan semua orang tahu situasi / kondisi si artis gak kayak gitu karena balik lagi ini kan cerita karangan. Sudah jelas padahal semua cerita di kasih label Fan Fiction. 

Kalau pun ada yang nge-judge si idola karena baca fan fiction, berarti pemikirannya sempit. Gak bisa bedain cerita fiktif sama kehidupan nyata. Gak bisa bilang apa-apa lagi kenapa semua pikirannya jadi negatif semua ya? Penulis cerita kan hanya meminjam namanya karena kita mengidolakan artis tersebut, kalau untuk cerita ya gak ada hubungannya lah sama kehidupan nyata si artis karena ini murni karangan. 

Thank you and spread the WORD. XX

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Feb 25, 2015 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Sweetest DrugWhere stories live. Discover now