Copulabis

Copulabis

452K Reads 51.3K Votes 33 Part Story
Kyurara By kyurara Updated Dec 01

Zavier/2= Zia atau Zia x 2 = Zavier
    
    Ini bukan rumus matematika. Tapi beginilah kenyataannya.
    
    Copyright © 2016 by Kyurara
    ......................................................................................................
    
    Dipublih dan ditulis oleh Kyurara : 3 Agustus 2016, 09:36 WIB

  • couple
  • handsome
  • love
  • lover
  • man
  • marriage
  • married
  • roman
  • youngwife
uchie_vitria uchie_vitria Dec 27, 2016
Woww perbedaan usia yang jauh tapi apalah perbedaan usia kalo hati dan cinta udah berbicara
tikeyuliana tikeyuliana Nov 16, 2016
😱😱😱😱😱😱 tapi tema yang kayak gini tantangannya itu kereeeennnn 😂😂😂
Shei_Shirley Shei_Shirley Sep 26, 2016
Fix, ini bakal jadi kesukaanku.
                              Paling demen sama age gap kayak gini
lolitanur lolitanur Feb 19
Klo gini kan gue kaga takut" amat pacaran sma yang umur lebih tua, Zia aja bisa, kok aku gk yakan? Wkwkw
bluestarme bluestarme Sep 18, 2016
betewee ku pengennya covernya segera diganti mbaak, soalnya covernya bener2 sugesti bgt si zaviernya murah senyum, pdahal mah mana ada om2 di 30an murah senyum orgnya -_-
pipi-varxsy pipi-varxsy Dec 20, 2016
Ellah..zafir.. jantan banget dah... suami idaman itu..😍😍😍