Kenalan dulu yuk ^^

8.9K 296 67
                                    

Haloooo... Selamat malam. Maaf bukan update double Z ya :')

Saya mau memperkenalkan anak baru saya nih. Bukan double Z versi cetak. Bukan pula JGK versi cetak, yg ini belum, karena JGK masih diedit sama editornya. Hehe... Kalo double Z,  masih setia di wattpad ;)

 Kalo double Z,  masih setia di wattpad ;)

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Ini anak baru saya. InsyaAllah terbitnya awal bulan Desember. Belum pernah dipublish di wattpad. Kemarin saya ikutkan di lomba Gramedia Writing Project batch 3, dan alhamdulillah menang sebagai juara 3.

 Kemarin saya ikutkan di lomba Gramedia Writing Project batch 3, dan alhamdulillah menang sebagai juara 3

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Berikut blurb-nya:

Bagi Liona, Reyfo Aditya Danuarta, si mahasiswa abadi yang selalu sentimen padanya adalah cowok yang sama sekali tidak punya masa depan. Hanya seonggok daging yang beruntung karena memiliki keluarga kaya dan bisa mencukupi kebutuhan hidupnya tanpa harus repot-repot bekerja. Tapi mengherankan, cowok itu mampu membuat sahabat Liona tergila-gila. Apa bagusnya sih?

Sementara di sisi lainnya, bagi Rey, Liona Anastasya adalah tetangga pembawa sial. Gadis tanpa ekspresi yang sok cool dan menyebalkan. Tapi anehnya, teman-teman Rey malah menyukai cewek muka papan itu. Di mana menariknya coba?

Suatu hari, Rey mendapat sebuah ide cemerlang untuk mengerjai Liona. Rencana itu dianggapnya akan menjadi tebusan paling manis atas rasa tidak sukanya selama ini. Liona pun rupanya juga dengan mudah masuk ke dalam perangkap yang dibuat Rey.

Tapi malangnya, benang takdir ternyata punya rencana lain untuk mereka. Hal tersebut malah membuat jalan hidup keduanya berubah. Rasa tidak suka yang selama ini dimiliki mereka harus bersaing dengan kewajiban dan tanggung jawab baru yang bertolak belakang dengan kehidupan yang mereka jalani selama ini. Keduanya terperangkap. Tak bisa menolak.

Sebenarnya apa yang telah terjadi?

Akankah hal tersebut membawa keduanya pada akhir yang lebih baik?

Atau malah menjadi kehancuran bagi keduanya?

.

.

.

Beberapa di fb dan IG ada yg minta PO. Tapi saya masih galau. Apakah di antara teman2 di sini juga ada yg berminat? Kalau banyak yg minat, saya mau hitung berapa buku yg mau saya pesan dan sekaligus siapin sesuatu buat yg PO. Semacam bonus gitu krn belinya sama saya. Hehe...

Jadi kalo ada yg minat silakan tinggalkan ucapan setuju di komen ya. Biar nanti saya bisa kira2 berapa banyak pesan bukunya :)

Untuk info terupdate nantinya bisa ke IG/line: @kyuraraaa yah ^^

Sekarang saya mau cek peminatnya dulu. 

Terima kasih semua :*

CopulabisWhere stories live. Discover now