Love Two Side Of The Mirror (M-preg)(yaoi)(END)

Love Two Side Of The Mirror (M-preg)(yaoi)(END)

27.4K Reads 2.3K Votes 27 Part Story
Park Min Jeong By Dekocchi Completed

Cuma cerita tentang anak sekolahan yang pulang kampung dan ketemu sama kembaran mantan nya doang. Tapi tau sendiri lah pasti banyak konfliknya wkwkwkwk.

~Jean~
Aku, remaja berusia 16 tahun yang menderita social anxiety disorder. Ya, sejak hari itu aku takut menatap orang lain tepat pada matanya.

~Calvin~
Gue, anak cowok umur 17 tahun yang terkenal karena ketampanan dan kenakalan gue. Gue punya geng yang super asik, tapi sayangnya mereka nggak sekelas sama gue. Sialan.


》Homophobic jangan mendekat! Mengandung bahasa kasar dan hardcore. 17++《

--------------S E L E S A I----------------

  • boyslove
  • gay
  • m-preg
  • masalalu
  • punyaanak
  • random
  • romance
  • romanpicisan
  • schoollife
  • selesai
  • shortuke
  • tallseme
  • twinconflict
  • yaoi
PutraPld PutraPld Jan 12
"Masa lalu ku" harusnya "laluku" kalau mau dipisah baiknya diketik "masa lalu aku"
                              ada banyak kata "ku" yang harusnya disambung, dispasi
TistaFinsa TistaFinsa Oct 18, 2017
Ya ampun....
                              Chacha milk tea..
                              Kesukaan q.. #anakjogja 🙋🙋🙋🙋🙋
- - May 30, 2016
Hadiah selanmat datang aja dpet motor. Kalo hadia ultah mngkin dpet mobil wkwk
Shou-aiBL Shou-aiBL May 30, 2016
Mungkin mereka kembar siam😅 #ngaco ah.
                              
                              Saya lebih  penasaran sm flasbacknya jean dbnding calvin. Dia knp pindah ke ausi trus pindah lg k kampung halaman😐
Shou-aiBL Shou-aiBL May 30, 2016
Selamat datang di dunia pelangi 😊
                              
                              Bagus kok, cman pendek amat. Saya mikirnya ada bau2 incest. Wkwkwk😆
                              
                              Si ade ama si abang. Sesuanu pkoknya mh.